Minggu, 11 Maret 2018

Berangkatkan Umroh Pegawai Rumah Secara Bergantian, Anang dan Ashanty Dipuji Netizen!

slidegossip.com - Keluarga Hermansyah yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya atau A6 Family, memang selalu mencuri perhatian publik. Lewat akun media sosialnya, mereka juga sering membagikan momen-momen kebersamaan yang penuh cinta.

 
Keluarga Hermansyah (foto: tribunnews.com)

Perhatian netizen tiba-tiba saja tertuju pada postingan di Instagram baby sitter Arsy, Suwarsiha, yang mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut tampak ada Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel Hermansyah bersama seorang pria paruh baya ditengah-tengah mereka. Pria tersebut akhirnya diketahui adalah salah satu pegawai di rumah keluarga Hermansyah yang akan berangkat umroh dengan dibiayai oleh Anang dan Ashanty.

Anang dan Ashanty memang dikenal rutin memberikan hadiah berupa umroh gratis kepada para pegawai rumahnya secara bergantian. "@ananghijau @ashanty_ash @aurelie.hermansyah tahun ini keluarga @thehermansyah, Bapak dan bunda memberangkatkan mas Parlan umroh. Mas Parlan kerja di keluarga @thehermansyah sudah lama, dari tinggal di ruko sampai sekarang, dan yang mendapat giliran umroh tahun ini," ungkap Suwarsiha dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Menurut pengakuan Suwarsiha, semua biaya umroh sudah ditanggung oleh Anang dan Ashanty dan para pegawai rumahnya yang mendapat giliran umroh tinggal terima bersih. "Semua yang diumrohkan @thehermansyah tinggal terima bersih, semua sudah diurusin dan disediakan. Semoga semuanya lancar mas Parlan," jelasnya.

Tak lupa, baby sitter tersebut juga mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang sudah begitu baik kepada semua pegawai di rumahnya. "Buat bapak dan bunda sekeluarga, semoga tambah berkah, dilancarkan semua usahanya," doa sang baby sitter.

Para netizen pun langsung memberikan komentar pujian untuk Anang dan Ashanty atas kebaikan hati mereka kepada para pegawai rumahnya. "Aamiin Ya Allah. Pengen nangis bacanya, perhatian banget ya beliau," ujar seorang netizen. "Masya Allah bunda Ashanty dan mas Anang sangat berhati mulia," ujar netizen yang lain. "Semoga Allah membalas kebaikan keluarga pak Anang," puji netizen lainnya. "Majikan baik hati. Makin berlimpah rejekinya, makin sukses keluarga besar mas Anang," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berangkatkan Umroh Pegawai Rumah Secara Bergantian, Anang dan Ashanty Dipuji Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772