Senin, 12 Maret 2018

Perjuangan Randy Pangalila Membentuk Perut Sixpack : "Saya Nggak Makan Nasi Sejak 2011"

slidegossip.com - Aktor tampan Randy Pangalila kini memiliki tubuh ideal dengan dada bidang dan perut sixpack. Namun tentu saja untuk mendapatkan semua itu, artis yang berhasil mengalahkan petinju profesional di ajang Celebrity Match One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 pada tanggal 10 Februari 2018 lalu itu, butuh perjuangan dan kerja keras.

 
Randy Pangalila (foto: hype.idntimes.com)

Randy Pangalila rupanya sudah menjalani gaya hidup sehat sejak tahun 2009. Tahun demi tahun secara perlahan akhirnya lemak di sekitar perut Randy terkikis habis hingga kini membentuk otot dan dinding perutnya pun terlihat kencang.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/3/2018), untuk sarapannya, Randy Pangalila biasa makan roti gandum, apel, telur dadar dan secangkir kopi pahit tanpa gula. "Beginilah menu sarapan saya setiap hari. Kebutuhan karbohidrat terpenuhi dari roti gandum dan apel. Protein dari telur. Sedangkan kopi pahit bermanfaat untuk membakar lemak," ungkap Randy Pangalila.

Randy Pangalila selalu mengatur jadwal makannya setiap hari. Untuk sarapan biasanya ia mulai jam 11 siang, kemudian jam 5 sore barulah Randy mulai makan siang. Randy menamakan dietnya tersebut Diet Puasa.

"Setelah 6 jam, saya cuma makan protein tanpa karbohidrat. Sayur dan dada ayam misalnya. Porsi makan siang saya banyak. Saya bisa makan satai 30 sampai 40 tusuk. Daging saja, tanpa kulit, lemak, dan bumbu kacang. Kalaupun pakai bumbu, kecap saja. (Pola makan) itu saya atur banget 7 tahun terakhir,” jelas Randy.

Meski tidak makan malam, namun jika syuting sampai larut malam, biasanya Ransy makan lagi di pukul 11 malam atau enam jam setelah makan siang. "Enam jam setelah makan siang, saya cuma makan oatmeal pakai susu. Saya enggak makan nasi sama sekali sejak 2011. Termasuk nasi merah dan nasi hitam. Saya mengurangi karbohidrat seperti nasi dan mie," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perjuangan Randy Pangalila Membentuk Perut Sixpack : "Saya Nggak Makan Nasi Sejak 2011"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772