Kamis, 01 Februari 2018

Zumi Zola Diduga Terlibat Kasus Korupsi, Netizen: "Untuk Gak Jadi Sama Ayu Dewi!"

slidegossip.com - Nama Zumi Zola kini jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya belum lama ini Gubernur Jambi tersebut terlibat kasus dugaan korupsi RAPBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2018. KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sendiri telah menggeledah rumah dinas Zumi Zola pada hari Rabu, tanggal 31 Januari 2018.

 
Ayu Dewi dan Zumi Zola saat masih bersama (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (1/2/2018), dari penggeledahan tersebut, tim penyidik KPK  telah mendapatkan sejumlah bukti terkait kasus korupsi yang melibatkan Zumi Zola. Mengetahui hal ini, publik pun banyak yang terkejut lantaran Zumi Zola dikenal sebagai sosok yang punya citra bagus di mata masyarakat Jambi, serta dikenal bersih dan tegas dalam kepemimpinannya.

Sementara itu, di sisi lain, mantan kekasih Zumi Zola, Ayu Dewi justru tengah berbahagia. Kebahagiaan tersebut diungkapkan oleh Ayu Dewi lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ayu Dewi tampak sangat bahagia saat mendapat ciuman mesra dari sang suami, Regi Datau.

Seperti diketahui, sebelumnya Ayu Dewi sempat berpacaran dengan Zumi Zola, bahkan keduanya hampir saja melangkah ke jenjang pernikahan. Saat itu Zumi Zola belum diangkat menjadi Gubernur Jambi. Sayangnya, tiba-tiba saja Zumi Zola memutuskan hubungan asmaranya dan membatalkan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi hanya lewat pesan singkat.

Melihat foto kebahagiaan Ayu Dewi yang dibandingkan dengan kasus yang tengah membelit Zumi Zola, netizen pun memberikan komentarnya. Sebagian menilai Ayu Dewi beruntung tidak jadi menikah dengan Zumi Zola.

"Orang baik bakal dapat orang baik juga.. Cucmeee kadewww," ujar seorang netizen. "Ga salah pilih.. bersyukur yaa sist..." ujar netizen yang lain. "Seneng liat bu ayu bahagia.....untung gak jadi sama si itu ya bu," ujar netizen lainnya. "Untung dapat misua ini bu ayu.. Ga dapat yang jadi tersangka alhamdulillah," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zumi Zola Diduga Terlibat Kasus Korupsi, Netizen: "Untuk Gak Jadi Sama Ayu Dewi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772