Kamis, 01 Februari 2018

Dikabarkan Musuhan Dengan Iqbaal Ramadhan, Bastian: "Seartis Apa Lo Emang?!"

slidegossip.com - Dua bintang muda, Iqbaal Ramadhan dan Bastian Bintang yang sama-sama mantan personil boyband Coboy Junior atau CJR, dikabarkan saling bermusuhan. Seperti diketahui, nama Iqbaal Ramadhan kini tengah jadi perbincangan hangat berkat kesuksesannya berperan sebagai Dilan di film 'Dilan 1990'. Sementara Bastian Steel atau Bastian Bintang sudah bersolo karier dan mengeluarkan beberapa single.

 
Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel (foto:cumicumi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (1/2/2018), dalam sebuah tayangan acara, Bastian sempat membongkar cerita bahwa dirinya sering berseteru dengan Iqbaal. Menurut Bastian, perseteruan itu terjadi karena keduanya punya sifat dan karakter yang berbeda. Bahkan ketika sedang marah, Iqbaal sampai tidak mau mengangkat telepon dari Bastian.

"Kenapa gua lebih sering bentrok sama Iqbaal, karena gua yang pecicilan, Iqbaal yang kalem, diam. Kalau yang lain (member CJR) gua jailin masih bisa counter balik, tapi kalau Iqbaal langsung marah. Gua telepon gak angkat. Seartis apa loe emang!," ungkap Bastian di acara 'Republik Sosmed' beberapa waktu lalu.

Namun saat dimintai konfirmasinya mengenai pengakuannya tersebut, Bastian malah mengaku saat itu ia hanya bergurau. Namun Bastian masih merasa heran mengapa dirinya dilarang tampil satu frame dengan Iqbaal Ramadhan di sebuah acara televisi. "Kok jadi serius gitu, cuma becanda. Gua mah biasa aja," ujar Bastian.

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan juga sempat digoda oleh Andhika Pratama soal kabar dilarang satu frame dengan Bastian tersebut. "Gua malas satu frame sama Bastian," ucap Andhika Pratama yang memerankan Iqbaal Ramadhan.

Melihat sindiran Andhika Pratama, Iqbaal Ramadhan hanya menanggapinya dengan senyuman sinis tanpa memberi keterangan apapun. Barulah setelah didesak pertanyaan oleh Raddi Ahmad mengenai kebenaran kabar tersebut, Iqbaal langsung tertawa ngakak tanpa memberikan jawabannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Musuhan Dengan Iqbaal Ramadhan, Bastian: "Seartis Apa Lo Emang?!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772