Rabu, 31 Januari 2018

Tak Mengincar Harta, Ini Alasan Nikita Mirzani Mau Pacaran Dengan Pengusaha Kaya Dipo Latief!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani kini tengah jadi perbincangan lantaran dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan pengusaha kaya Dipo Latief, yang tak lain adalah putra dari mantan Menteri Tenaga Kerja di era Soeharto, Abdul Latief. Sayangnya, meski sudah beberapa kali berbagi foto kebersamaannya dengan Dipo Latief, namun Nikita Mirzani masih menutupi wajah kekasih tampannya itu dengan emoji.

 
Nikita Mirzani (foto: metro.tempo.co)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (30/1/2018), Nikita Mirzani mengaku memang sengaja memilih untuk menutupi identitas kekasih barunya itu. "Nggak, masih tertutup kok (soal pacar)," ujar Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani bersedia bercerita tentang awal perkenalannya hingga dirinya bisa jatuh cinta dengan sang pacar. Meskipun dirinya dikenal sebagai wanita materialistis, namun untuk urusan asmara Nikita Mirzani mengaku tidak melihat sosok kekasihnya dari sisi itu.

"Niki tuh bukan ngelihat dia dari punya apa, tapi Niki ngelihat sebenenarnya kenalnya udah lama juga udah tiga tahun. Yang Niki lihat itu individualnya sih. Bagaimana Niki tuh ngelihatnya, sosoknya dia, bagaimana dia apa jalani hidupnya," paparnya.

Nikita mengungkapkan bahwa ia sebenarnya jatuh cinta dengan kepribadian Dipo Latief. Soal harta menurut janda dua anak itu hanyalah bonus dari Tuhan untuknya.  "Pokoknya Niki lihat kehidupan pribadinya sih, nggak lihat embel-embelnya (pengusaha atau nggak) dia. Tapi itu bonus buat Niki, bonus dari Tuhan ya memang untuk mendapatkan itu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Mengincar Harta, Ini Alasan Nikita Mirzani Mau Pacaran Dengan Pengusaha Kaya Dipo Latief!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772