Minggu, 18 Februari 2018

Ternyata Ini Alasan Sajad Ukra Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Menggugurkan Kandungannya!

slidegossip.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra masih terus berlanjut. Nikita mengaku kalau Sajad pernah menyuruhnya untuk mengugurkan kandungan saat putranya, Azka Raqila Ukra masih berada di dalam kandungannya.

 
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (foto: kumparan.com)

"Waktu hamil dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, sekarang diakuin. Jadi kayak bingung dia mau apa," ungkap Nikita Mirzani, ditemui di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/2/2018) lalu.

Menanggapi pengakuan Nikita Mirzani tersebut, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (17/2/2018), pihak Sajad Ukra yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Cindy Ancia mengakui kalau Sajad memang pernah menyuruh Nikita untuk menggugurkan kandungannya. Namun Sajad melakukan hal itu bukan tanpa alasan. Saat itu, menurut Sajad, Nikita sedang sakit yang membuat dokter menganjurkannya untuk tidak hamil dulu.

"Waktu itu Sajad merasa Niki ada satu penyakit. Dokter sebelumnya bilang belum boleh hamil dulu, tapi ternyata kecolongan. Jadi Sajad bilang digugurin aja dulu, daripada anaknya kenapa-kenapa. Selesaikan dulu pengobatannya," jelas Cindy.

Sajad Ukra sendiri hingga saat ini masih terus berusaha untuk bisa menemui Azka, putranya. Sayangnya keinginan tersebut terus saja dihalang-halangi oleh Nikita Mirzani. Bahkan Sajad sampai melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya pada tahun 2016 lalu karena ia merasa selalu dipersulit untuk bertemu dengan putranya.

"Sajad cuma mau spend time aja sama anaknya. Sabtu-Minggu, atau Sabtu aja. Cuma itu. Tapi Nikita sama sekali nggak ngasih," pungkas Cindy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Alasan Sajad Ukra Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Menggugurkan Kandungannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772