Minggu, 18 Februari 2018

Bukan Untuk Kurus, Ternyata Ini Alasan Utama Dhawiya Pakai Narkoba!

slidegossip.com - Ratu dangdut, Elvy Sukaesih rupanya benar-benar kecolongan. Tiga anaknya beserta menantu dan calon menantunya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Yang lebih mengejutkan adalah Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih yang dikenal selalu ceria, justru kedapatan sedang berpesta narkoba bersama kakak laki-laki serta kakap iparnya. Mereka semua diamankan di kediamannya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 00.30 WIB. 

 
Dhawiya Zaida (foto: instagram.com/lambe_turah)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (17/2/2018), pihak kepolisian hingga kini masih terus mendalami dan mengembangkan kasus narkoba yang menimpa keluarga Elvy Sukaesih itu. Sayangnya, pihak penyidik masih mengalami kesulitan lantaran Dhawiya beserta kekasih dan kakak-kakaknya selalu memberi keterangan yang berubah-ubah.

"Dia lupa waktu kami tanya. Apakah sudah sering atau setahun atau sebulan, semuanya belum ngomong," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kadiv Humas Polda Metro Jaya.

Meski begitu, Dhawiya ternyata sempat mengungkapkan alasan utamanya mengkomsumsi narkoba. Jika sebelumnya publik banyak yang menduga kalau Dhawiya sengaja memakai narkoba karena ingin kurus secara instan,terlebih lagi sebelum tertangkap, Dhawiya sudah sering wara wiri di layar televisi untuk berbagi tips dan rahasia cepat langsing seperti dirinya.

Ternyata dugaan tersebut salah. Menurut Argo Yuwono, Dhawiya sendiri sempat mengakui bahwa dirinya menggunakan narkoba bukan untuk cepat kurus, melainkan karena ingin mendapatkan kenyamanan. "Untuk kenyamanan lah," ujar Argo Yuwono.

Dari hasil test pemeriksaan urine, akhirnya diketahui bahwa Dhawiya beserta kakak dan kakak iparnya dinyatakan positif narkoba. "Kami tangkap M dulu. Ada kegiatan beberapa lama atas informasi masyarakat. Penyidik yang melakukan (penangkapan). Semua positif," pungkas Argo Yuwono.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Untuk Kurus, Ternyata Ini Alasan Utama Dhawiya Pakai Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772