Jumat, 02 Februari 2018

Kekasih Tampannya Diejek Panuan, Nikita Mirzani: "Dia Orang Yang Sangat Bersih"

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani diketahui kini sedang menjalin hubungan spesial dengan pengusaha kaya bernama Dipo Latief. Baru-baru ini, Nikita Mirzani pun sempat memamerkan foto kebersamaannya dengan Dipo Latief ketika sedang berada di pantai. Dalam foto tersebut, punggung Dopo Latief yang tidak mengenakan baju tampak ada bercak-bercak putih. Netizen pun langsung menduga kalau itu panu.

 
Nikita Mirzani (foto: sidomi.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (1/2/2018), ketika disinggung mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani langsung tertawa dan akhirnya menjelaskan soal bercak putih di punggung kekasihnya yang tampan itu. Menurut Nikita, itu bukanlah panu seperti yang dipikirkan netizen, namun akibat dari pemakaian sunblock yang tidak merata.

"Bukan (panuan), jadi gini kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Ini makanya netizen bener-bener deh. Bule pun punya yang sama, Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur terus kita enggak rata kasih sunblock nya, itu akan begitu. Astaghfirullah," ujar Nikita Mirzani.

Nikita sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar netizen yang mengejek soal punggung pacarnya itu. Apalagi ia sangat tahu kalau Dipo Latief adalah pria yang sangat bersih. "Makanya Niki sempat ketawa eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan. Padahal dia orang yang sangat teramat bersih. Jadi kalau dibilang kaya gitu lucu saja," ucapnya.

Seperti Nikita, sang pacar, Dipo Latief juga tak mempedulikan omongan para netizen soal punggungnya yang disebut panuan itu. "Dia juga ketawa. Tapi memang ya mulut netizen enggak bisa dijaga," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kekasih Tampannya Diejek Panuan, Nikita Mirzani: "Dia Orang Yang Sangat Bersih"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772