Jumat, 02 Februari 2018

Film 'Dilan 1990' Diangkat Dari Kisah Nyata, Ini Foto Milea Yang Asli di Kehidupan Nyata!

slidegossip.com - Film 'Dilan 1990' yang bercerita tentang kisah cinta Dilan dan Milea sukses tayang di bioskop hingga meraih 2 juta penonton hanya dalam satu minggu penayangan. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat bahkan sukses bikin baper para penontonnya. Kisah cinta Dilan dan Milea yang dipertemukan pada tahun 1990 itu dianggap menarik dan seru untuk ditonton.

 
Milea asli di kehidupan nyata (foto: twitter.com/mileaadnan)

Setelah menyaksikan film 'Dilan 1990' pastinya banyak yang penasaran dengan sosok Dilan dan Milea yang asli, mengingat film ini diangkat dari novel yang dibuat berdasarkan kisah nyata. Ya, Dilan dan Milea memang ada dalam kehidupan nyata. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh sang penulis novel, Pidi Baiq.

Seperti dilansir dari bintang.com (2/2/2018), Milea yang asli di kehidupan nyata bernama Milea Adnan Hussain. Milea asli ini sempat memiliki akun Twitter dengan nama mileaAdnan. Milea asli mulai aktif bermain media sosial pada tahun 2015. Keaslian akun Twitter Milea Adnan itu sudah diakui oleh Pidi Baiq.

Dari akun Twitternya itu, diketahui kalau Milea yang asli itu sangat cantik, tak kalah cantik dengan Vanesha Prescilla yang memerankan karakternya di film 'Dilan 1990'. Di akun Twitternya itu pula, Milea Adnan sempat memposting foto masa SMA nya. "Merasakan zaman nya pas SMA sangat bahagia," tulis Milea Adnan Hussain sebagai keterangan fotonya, pada tanggal 15 Agustus 2015.

Milea Adnan juga sempat mengenang momen-momen masa indahnya bersama Dilan saat masih SMA dulu. Milea sempat memposting fotonya yang mengenakan jaket jeans khas yang sering dipakai Dilan saat ke sekolah seperti dalam versi filmnya.

"Ke sekolah pake jaket jeans punyanya panglima tempur," tulisnya.

Milea juga sempat mengunggah fotonya saat sudah duduk di bangku kuliah. Sayangnya, seperti diceritakan dalam novelnya, saat kuliah ternyata hubungan Milea dengan Dilan sudah mulai menjauh. Milea memilih untuk meneruskan kuliahnya di Jakarta, sedangkan Dilam tetap tinggal di Bandung. Sayangnya, sejak bulan Mei 2016 lalu, akun Twitter Milea yang asli itu sudah tidak aktif lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Film 'Dilan 1990' Diangkat Dari Kisah Nyata, Ini Foto Milea Yang Asli di Kehidupan Nyata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772