Sabtu, 03 Februari 2018

Tak Ada Peluang Damai, Farhat Abbas Yakin Nikita Mirzani Bakal Diseret ke Meja Hijau!

slidegossip.com - Laporan Farhat Abbas terhadap Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik, kini sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Seperti dilansir dari bintang.com (31/1/2018), Farhat Abbas sendiri sudah menjalani pemeriksaan pada tanggal 30 Januari 2018 lalu.

 
Farhat Abbas dan Nikita Mirzani (foto: tribunnews.com)

Farhat Abbas yang didampingi beberapa pengacara mengaku yakin bakal bisa menyeret Nikita Mirzani ke meja hijau. "Iya pasti yakin (Nikita menjadi tersangka), positif. Kami percaya keadilan pasti ada. Mudah-mudahan segera dirampungkan berkasnya dan Nikita bisa dibawa ke meja hijau," ungkap Farhat Abbas ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018).

Keyakinan Farhat Abbas tersebut rupanya dilandasi oleh pengalamannya beberapa tahun lalu saat masuk penjara atas laporan Ahmad Dhani. "Saya kan pernah mengalami kasus yang sama. Saya menghina orang, saya diproses hukum. Sedangkan ini lebih berat. Kalau saya dulu kan cuma mengatakan kata bodoh. Ini lebih parah dari apa yang pernah saya ungkapkan dan membuat saya terhukum saat itu," ujar Farhat Abbas.

Muara Karta yang menjadi kuasa hukum Farhat Abbas juga menyampaikan hal senada. Ia memastikan bahwa Nikita Mirzani pasti bakal jadi tersangka karena laporannya sudah memenuhi unsur.

"Siapa pun yang mau mendampingi Nikita dalam perkara ini, pasti Nikita jadi tersangka. Jadi laporan ini enggak main-main karena jelas jelas dia menghina, mencemarkan nama baik lewat ITE, dan sudah memenuhi unsur untuk dia ditetapkan (jadi tersangka)," jelas Muara Karta.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani bakal terancam hukuman penjara paling lama enam tahun dan/atau denda maksimal Rp 1 miliar. Farhat Abbas sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak akan membuka peluang damai dengan Nikita untuk memberikan efek jera. Ke depannya, Farhat berharap Nikita bisa lebih menjaga kata-katanya agar tidak menyakiti perasaan orang lain.

"Enggak ada peluang (damai) Harus beri pelajaran dulu. Kalau damai, besok diejek lagi (saya). Buat Nikita pesan saya adalah jangan sampai hina orang lain. Jangan terlalu nyolot," ujar Farhat Abbas.

Sebelumnya, Farhat Abbas telah memnuat laporan terhadap Nikita Mirzani pada tanggal 16 Januari 2018 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik. Farhat Abbas merasa tak terima dengan kata-kata pedas Nikita Mirzani di sebuah acara televisi yang menurutnya sangat tidak pantas dan sudah merendahkan harga dirinya.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri saat dimintai komentarnya mengaku tak mau ambil pusing dengan laporan Farhat Abbas atas dirinya. "Aduh kalau gue berseteru dengan Farhat sepertinya buang waktu ya, buang energi positif karena masih banyak hal-hal yang positif yang bisa dikerjakan untuk orang banyak gitu," ujar Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ada Peluang Damai, Farhat Abbas Yakin Nikita Mirzani Bakal Diseret ke Meja Hijau!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772