Jumat, 02 Februari 2018

Sabda Ahessa, Anak Sys NS Yang Super Tampan Ini Tak Mau Jadi Artis!

slidegossip.com - Tak banyak orang yang tahu kalau almarhum Sys NS ternyata punya anak berwajah super tampan. Anak kedua Sys NS ini bernama Sabda Ahessa. Namun ketika disinggung untuk terjun ke dunia artis seperti mendiang ayahnya, Sabda Ahessa mengaku tak berminat, padahal dilihat dari wajah dan postur tubuhnya serta nama besar sang ayah, bukan hal sulit bagi Sabda Ahessa untuk menjadi seorang model atau aktor.

 
Sabda Ahessa (foto: bintang.com)

"Enggak pernah sih, saya enggak pernah kepikiran (mengikuti jejak Sys NS menjadi artis)," ungkap Sabda Ahessa seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/2/2018).

Meski begitu, dunia akting bukanlah hal baru bagi Sabda karena ia diketahui pernah bermain film layar lebar berjudul 'Pacarku Anak Koruptor' dan beradu akting dengan Jessica Mila. Cowok tampan kelahiran 21 Maret 1996 itu pun mengaku saat itu ia mau diajak bermain film karena tertarik dengan bayarannya. Namun Sabda menegaskan kalau dirinya tidak akan lagi terjun ke industri hiburan. 

"Enggak ada obrolan soal itu (terjun ke dunia hiburan). Sama ayah biasanya ngomong politik," ujarnya.

Setelah kepergian sang ayah untuk selamanya pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2018 lalu, Sabda Ahessa mengaku belum datang lagi ke makam ayahnya karena masih merasa berat. Apalagi di pemakaman sang ayah, Sabda sempat ikut turun ke liang lahat dan meletakkan jenazah ayahnya.

"Masih belum kuat lah kalau ngunjungin makamnya.Masih belum bisa, masih belum sanggup kayaknya. Apalagi kalau ngelihat foto-foto, bunda yang setiap hari ke makam. Terus saya belum sanggup sih, soalnya saya kan yang nguburin sendiri, saya yang naruh dia (jenazah Sys NS) ke tanah," ungkapnya.

Meninggalnya sang ayah secara tiba-tiba menjadi pukulan berat buat Sabda. Ia merasa seperti sedang mengalami mimpi buruk dalam hidupnya. "Saya itu kayak ini, kayak saya belum bangun dari mimpi buruk. Kayak bukan kenyataan, siapa sih yang nyangka yang sehat dan bugar kayak gitu tiba-tiba hilang," ujarnya sedih..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sabda Ahessa, Anak Sys NS Yang Super Tampan Ini Tak Mau Jadi Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772