Sabtu, 27 Januari 2018

Ini Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Sang Pacar di Media Sosial!

slidegossip.com - Nama Nikita Mirzani kini tengah menjadi sorotan terkait fotonya saat sedang memeluk pria bertopi yang ia unggah di akun Instagramnya. Di foto yang lain, Nikita Mirzani malah sengaja menutupi wajah sang kekasih dengan emoticon. Netizen pun langsung menduga-duga tentang siapa sebenarnya sosok pria misterius bertopi yang ada di foto Nikita Mirzani.

 
Benarkah Nikita Mirzani pacaran dengan Dipo Latief? (foto: tribunnews.com)

Namun baru-baru ini kabar menyebutkan bahwa pria yang sedang bersama Nikita Mirzani itu adalah seorang pengusaha kaya berinisial DL. Netizen pun langsung menebak kalau pria tersebut adalah Dipo Latief, putra dari Abdul Latief, pemilik Pasaraya sekaligus mantan Menteri Tenaga Kerja pada era Presiden Soeharto. Benarkah pria tersebut adalah Dipo Latief?

Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/1/2018), ketika disinggung mengenai hal ini, Nikita Mirzani tidak memberikan keterangan panjang lebar. Pembawa acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' itu mengaku bersyukur jika ada pria baik yang bisa menerima dirinya serta kedua anaknya.

"Anaknya siapapun, kalau dia baik, terima anak-anak Niki, terima Niki dengan baik. Ya Niki selalu bersyukur," ungkap Nikita Mirzani. 

Ketika para awak media terus mendesaknya untuk membuka identitas pacar barunya yang ia panggil dengan sebutang 'King' itu, Nikita Mirzani hanya menjawabnya dengan candaan. "Dia itu ehm profesinya bikin bahagia orang di sekitarnya," ungkap Nikita sambil tersenyum.

Kemudian Nikita Mirzani pun mengungkapkan alasannya menutup wajah sang kekasih di akun media sosialnya. "Kenapa ditutupin (mukanya)? Pinginnya biar kalian tahu sendiri. Niki nggak mau umbar-umbar," ujarnya yang masih meninggalkan teka-teki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Sang Pacar di Media Sosial!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772