Senin, 25 Desember 2017

Sindir Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: "Emang Gue Oplas Tapi kan Gue Ga Hamil Duluan!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani makin geram ketika dirinya terus diserang oleh fans fanatik Ayu Ting Ting yang dikenal dengan sebutan bala jaer. Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/12/2017), Nikita Mirzani pun sempat mengamuk ketika para fans Ayu Ting Ting membawa-bawa anaknya.
 
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (foto:lensaremaja.com)

"Coba deh buat balajaer yang gak ada otaknya. Cukup deh anda mengotori Instagram saya dengan hinaan atau sampe bawa2 anak saya. Dari mana saya fitnah orang nya sih. Coba tanya langsung ke raffi ahmad nya sama ayu ting2. Waktu itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ketemu di depan reception. Ingat kata pepatah. Bangkai di kubur dalam2 juga lama2 bakalan kecium bau nya.. tinggal nunggu waktu," tulis Nikita Mirzani membalas bullyan para fans Ayu Ting Ting terhadapnya.

Nikita Mirzani sendiri mengaku tidak ada masalah dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, namun ia merasa kesal dengan ulah para fans Ayu Ting Ting yang begitu membabi buta menyerangnya. Nikita pun kembali menyindir Ayu Ting Ting soal hamil duluan karena kesal para fans Ayu menyebut wajahnya sebagai hasil operasi plastik.

"Emang gue oplas, kemana aja loe, Tapi gue gak pernah bun*ing duluan, apalagi ngerebut laki orang sampai datengin ke rumah lakinya, ma**us loe," sindir Nikita Mirzani.

Aksi Nikita Mirzani tersebut mendapatkan dukungan dari beberapa netizen yang memuji sikapnya yang dianggap tidak munafik. "Suka banget sama ka nikitaa apa adanya blak blak kan gak ada kata munafik... love love deh buat ka nikita sukses terus," puji seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: "Emang Gue Oplas Tapi kan Gue Ga Hamil Duluan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772