Sabtu, 27 Januari 2018

Telan Biaya Hingga Rp 5 Miliar, Ternyata Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Dapatkan Uang Untuk Biaya Pernikahan Dari Sini!

slidegossip.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga siap menggelar pernikahannya pada tanggal 9 Februari 2018 nanti di Masjid Istiqlal, Jakarta. Keesokan harinya, yakni di tanggal 10 Februari 2018, keduanya akan menggelar pesta resepsi. Sesuai rencana, pesta resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan digelar secara mewah dan meriah.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: instagram.com/angellelga)

Seperti dilansir dari bintang.com (26/1/2017), kabarnya resepsi pernikahan yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara itu menelan biaya hingga Rp 5 miliar. Pasangan ini pun akhirnya menjelaskan dari mana mereka bisa mendapatkan dana hingga Rp 5 miliar untuk biaya pernikahan mewah tersebut.

Menurut Vicky Prasetyo, uang sebanyak itu tidak seluruhnya ditanggung oleh mereka karena pernikahan tersebut biayanya juga ditanggung oleh beberapa pihak sponsor. "Bukan sombong ya, kita menghabiskan 5 miliar (rupiah), walaupun mayoritas itu endorse hahahaha," ungkap Vicky Prasetyo.

Angel Lelga juga mengungkapkan bahwa pada awalnya mereka tidak ingin menerima endorse atau bantuan sponsor untuk membiayai pernikahan tersebut. Namun saat pernikahan siri mereka terbongkar, Angel mengaku banyak pihak sponsor yang memberikan berbagai macam penawaran.

"Vicki awalnya sudah persiapkan sekian gitu kan, tapi ternyata pernikahan kami dapat tanggapan bagus dari netizen, bahkan sampai viral. Makanya banyak yang menghubungi kita untuk menawarkan berpartisipasi di pernikahan kami," jelas Angel Lelga.

Selain itu, beberapa perusahaan yang memakai jasa Angel Lelga sebagai brand ambassador produk mereka juga mempercepat prosesnya sehingga Angel Lelga lebih cepat menerima bayarannya. "Juga untuk beberapa iklan saya menjadi ambassador habis pernikahan, tapi karena mereka lihat ini momen kami mau menikah, akhirnya dipercepat. Alhamdulillah pernikahan ini saya rasa bawa rezeki, kita nggak ngeluarin, malah masuk," lanjut Angel lelga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Telan Biaya Hingga Rp 5 Miliar, Ternyata Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Dapatkan Uang Untuk Biaya Pernikahan Dari Sini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772