Jumat, 26 Januari 2018

Diramalkan Selalu Sial Soal Asmara, Luna Maya Menangis Perih!

slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya saat ini diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan pengusaha kaya bernama Reino Barack. Sebelumnya bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan segera menggelar pernikahan. Namun tiba-tiba saja paranormal Mbah Mijan mengungkapkan ramalannya untuk Luna Maya yang mengejutkan hingga membuat Luna menangis perih.

 
Luna Maya (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/1/2018), dalam acara 'Bahagia Cara Uya', Mbah Mijan mengungkapkan ramalannya bahwa Luna Maya dan Reino Barack akan putus dan Luna tidak akan pernah dinikahi Reino meski hubungan asmara mereka sudah terjalin bertahun-tahun.

"Luna maya auranya bewarna coklat berlapis emas, hoki untuk finansial rejeki selalu luar biasa. Tetapi aura coklat selalu identik dengan kesialan asmara. Luna maya memiliki keapesan asmara bukan hanya sekarang tetapi sejak muda," ungkap Mbah Mijan.

Mengenai hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack, Mbah Mijan pun mengungkapkan hasil analisanya lewat bentuk wajah Luna dan Reino. "Ini pun sangat berbahaya (hubungan dengan Reino). Ketika saya melihat menganalisa bentuk wajah dari mbak Luna Maya dengan pasangannya, mungkin ini berat, bisa patah, putus lagi walaupun sudah mau jalan ke 5 tahun," ungkap Mbah Mijan lagi.

Dalam terawangannya, Mbah Mijan memprediksi bahwa penyebab hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack tak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan adalah karena adanya pihak ketiga, yakni keluarga besar Reino yang masih belum merestui hubungan Luna dan Reino.

"Sangat berat, ada satu problem di big family Reino menurut saya sangat membingungkan, mungkin mbak Luna Maya sendiri sebenarnya sudah tahu saat menjalani hubungan ini," ujar Mbah Mijan.

Begitu pun ketika Uya Kuya menanyakan apakah Luna Maya akan menikah dengan Reino Barack pada akhirnya, Mbah Mijan dengan tegas menjawab ,"Tidak".

"Tidak (menikah). Tapi beliau ini orangnya rasional, kita bercinta ya harus rasional, cowok itu harus punya prinsip, nah prinsip ini tidak didapati mbak Luna di cowok ini. Artinya misalnya memang berani ya berani aja, sementara cowok ini masih harus berada di ketek ibunya kan susah," papar Mbah Mijan.

Meski begitu, Mbah Mijan juga mengungkapkan ramalannya bahwa suatu hari Luna Maya pasti akan menikah meskipun pria yang menikahinya itu bukanlah Reino Barack.

Mendengar ramalan Mbah Mijan, Luna Maya pun menangus perih. Luna mengaku sedih namun tetap mengakui kalau ramalan Mbah Mijan itu memang ada benarnya. "Nangis perih, sedihlah. Soalnya Mbah Mijan bilang saya sial terus sih sedih juga dengernya, ya mungkin ada benernya makanya sedih," ungkap Luna sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diramalkan Selalu Sial Soal Asmara, Luna Maya Menangis Perih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772