Jumat, 26 Januari 2018

Dituduh Jadi Penyebab Vanesha Koma, Sheila Marcia Lontarkan Sindiran Ini!

slidegossip.com - Melodya Vanesha belum lama ini melaporkan Sheila Marcia ke polisi atas tuduhan melakukan kebohongan saat menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa mereka di bulan Mei 2017 lalu. Vanesha mengaku kalau penyebab kecelakaan tersebut bukan karena ia mengantuk seperti yang diungkapkan Sheila, namun karena sebelum kecelakaan dirinya sempat berseteru dengan Sheila bahkan sampai main fisik di dalam mobil saat Vanesha sedang menyetir.

 
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (foto: tribunnews.com)

"Di mobil itu main fisik sama aku sampai dipegangin sama asistenku Dela, sampai ujungnya dia narik setir aku banting ke kanan oleng deh mobilnya. Ya aku dorong pakai tangan, cuma dia kuat juga," ungkap Vanesha menceritakan kejadian yang sebenarnya menurut versinya.

Ibunda Melodya Vanesha juga menambahkan bahwa sebenarnya Sheila Marcia lah yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut hingga mengakibatkan putrinya koma selama dua minggu. Sang ibunda membantah kalau kecelakaan tersebut disebabkan karena putrinya, Vanesha sedang mengantuk dan teledor, namun karena sang putri terus diganggu oleh Sheila Marcia saat sedang fokus menyetir.

"Vanesh kecelakaan bukan karena teledor atau ngantuk, dia lagi nyetir terus digangguin," seru ibunda Vanesha.

Sementara itu, pihak Sheila Marcia masih membantah apa yang dituduhkan oleh Vanesha dan keluarganya. Namun Sheila berjanji akan bersikap kooperatif jika polisi melakukan penyelidikan soal penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Sheila sih lebih ke bingung karena menurut dia gak ada masalah apa-apa, yang namanya kecelakaan kan gak ada yang mau, itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pihak. Sheila akan menjalankan sesuai prosedur. Oleh karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan atau keterangan yang akan dijelaskan pada saat diminta klarifikasi di Polda," ungkap Teguh Putra Alliansich Lubis, kuasa Hukum Sheila Marcia.

Menanggapi tudingan dari pihak Vanesha yang menuduhnya sebagai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, lewat akun Instagramnya, Sheila Marcia melontarkan sindiran yang cukup menohok buat Vanesha. "Accusing and blaming, type of verbal abuse. God bless you always," tulis Sheila Marcia di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituduh Jadi Penyebab Vanesha Koma, Sheila Marcia Lontarkan Sindiran Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772