Kamis, 25 Januari 2018

Ibunda Vanesha Ungkap Penyebab Putrinya Koma Akibat Kecelakaan Adalah Sheila Marcia!

slidegossip.com - Mantan rekan duet Sheila Marcia di Duo Emma, Melodya Vanesha mengaku kecewa dengan kebohongan yang diungkapkan Sheila Marcia tentang kejadian kecelakaan yang menimpa mereka di awal bulan Mei 2017 lalu. Kecelakaan tersebut pun menyebabkan Vanesha mengalami koma sampai dua minggu. Vanesha bahkan sampai menggandeng pengacara untuk melaporkan Sheila Marcia atas tuduhan penyebaran kebohongan.

 
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/1/2018), Vanesha sendiri tak ada maksud ingin memenjarakan Sheila Marcia, namun ia hanya berharap Sheila mengklarifikasi keterangan yang pernah ia ucapkan di berbagai media. Vanesha ingin agar Sheila bicara jujur bahwa ia tidak sedang tidur saat kecelakaan terjadi. "Klarifikasi saja, sebenarnya dia enggak tidur. Jujur saja," ujar Melodya Vanesha.

Lilian Angela, ibunda Vanesha melanjutkan bahwa sebenarnya kecelakaan itu juga disebabkan oleh ulah Sheila Marcia hingga membuat putrinya koma selama dua minggu di rumah sakit. Saat itu, Vanesha yang sedang mengendalikan setir mobil, sempat ribut dengan Sheila Marcia yang kemudian menarik setir tersebut.

"Lagi nyetir ditarik, enggak nabrak gimana coba? Harusnya lagi nyetir kan konsentrasi. Dia kan maksudnya baik nganter pulang ke Cibubur. Cuma kan Sheila narik dan jadi kecelakaan. Kan selama ini orang mengira dia yang teledor," ucap Lilian.

Sementara itu, kuasa hukum Sheila Marcia, Teguh Putra Alliansich Lubis, menjelaskan bahwa Sheila siap menghadapi laporan dari Vanesha. Namun untuk sementara ini, Sheila Marcia masih belum bisa memberikan keterangannya terkait laporan tersebut.

"Sikap Sheila Marcia terhadap laporan Vanesha, akan menjalankan sesuai prosedur. Untuk saat ini baik dari Sheila ataupun kuasa hukum belum bisa memberikan keterangan. Karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan atau keterangan yang akan dijelaskan pada saat diminta klarifikasi di Polda," jelas Teguh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda Vanesha Ungkap Penyebab Putrinya Koma Akibat Kecelakaan Adalah Sheila Marcia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772