Kamis, 22 Februari 2018

Masih Berlanjut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Gelar Pesta Pernikahan Lagi di Disneyland Hongkong!

slidegossip.com - Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam balutan pernikahan ternyata masih terus berlanjut. Setelah pada tanggal 10 Februari lalu sempat menghebohkan publik dengan menggelar pesta resepsi super mewah di Ancol Beach, Jakarta Utara, yang konon menghabiskan dana hingga lebih dari Rp 5 miliar, kini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali membuat kejutan babak baru dengan menggelar pesta pernikahan mereka di Disneyland Hongkong pada awal bulan Maret 2018 mendatang.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: instagram.com/angellelga)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/2/2018), Angel Lelga pun menjelaskan bahwa acara pesta pernikahan mereka bisa digelar hingga ke Disneyland karena mendapat dukungan dari salah satu pihak stasiun televisi swasta. "Alhamdulillah ini diadain lagi sama stasiun televisi gitu. Kayak bulan Maret gitu ya sayang ya," ungkap  Angel Lelga.

Vicky Prasetyo yang hadir bersama Angel Lelga ikut menyebutkan bahwa resepsi pernikahan mereka yang kedua itu bakal digelar di Disneyland Hongkong dengan menggunakan konsep Beauty and the Beast. "Masih tetap yang Disney, Beauty and the Beast. Di sana 5 hari dari tanggal 7 sampai 11 (Maret)," sambung Vicky Prasetyo.

Jelang digelarnya pesta pernikahan kedua mereka di Disneyland itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun tengah mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk keberangkatan mereka ke Hongkong, salah satunya adalah mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

"Kayak aku harus bikin paspor. Kan aku belum punya paspor. Dulu pernah ke luar negeri, cuma kan semenjak perkara hukum aku baru bikin, jadi persiapan administrasi aja kalau aku," jelas Vicky Prasetyo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Berlanjut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Gelar Pesta Pernikahan Lagi di Disneyland Hongkong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772