Kamis, 11 Januari 2018

Wow! Jumlah Total Kekayaan Roro Fitria Capai Rp 750 Miliar!

slidegossip.com - Roro Fitria adalah salah satu artis tanah air yang dikenal kaya raya dan tak segan memamerkan harta kekayaannya yang berlimpah. Dan baru-baru ini di acara 'Hotman Paris Show', Roro Fitria yang hadir sebagai bintang tamu diminta sang pembawa acara, Hotman Paris Hutapea untuk menyebutkan harga berlian yang dibawanya.

 
Roro Fitria (foto: celebrity.okezone.com)

"Coba ini yang paling mahal yang mana?," tanya Hotman Paris. "Oh yang paling mahal ini," jawab Roro Fitria sambil menunjukkan berliannya yang paling mahal. "Ini berapa harganya?," tanya Hotman Paris lagi. "Coba abang taksir dong kira-kira berapa?," jawab Roro Fitria. "Rp 10 miliar?," tebak Hotman Paris. "More or less," jawab Roro Fitria. "Oh more or less, jadi sekitar Rp 10 miliar?," tebak Hotman lagi. "Hmm around that," jawab Roro Fitria.

Semakin penasaran, kemudian Hotman Paris menanyakan lagi tentang total harta kekayaan Roro Fotria. "Berapa total harta kamu, berlian, rumah, mobil, semuanya berapa?," tanya Hotman Paris semakin penasaran.

"Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk?," tanya Roro Fitria. "Iya semuanya yang senilai dengan uang, berapa total harta kamu?," tanya Hotman Paris lagi. "Hmm tapi jangan bilang-bilang ya," ujar Roro Fitria. "Ngga.. bilang di sini aja," ujar Hotman. "Paling-paling cuma 750," jawab Roro. "Jadi Rp 750 miliar?" ucap Hotman Paris. "Iya," jawab Roro Fitria.

Video percakapan antara Roro Fitria dengan Hotman Paris itu kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir pada tanggal 10 Januari 2018 dan mendapatkab beragam respon dari para netizen.

"Gapapa pamer yang penting punya ya Nyai? Eimmm. Berlian paling mahal si Nyai ada yang sampe 10 ember loh gengs. Dan total kekayaan si Nyai 750 ember cin, cucok meong kan," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai caption dari video yang dipostingnya.

"Memotivasi orang untuk sukses nih nyai wkwkwk," ujar seorang netizen. "Dia punya pembantu gajinya berapa ya? Kepingin kirim cv," ujar netizen lain. "Terlepas dari harta, deposito berjangka dan kekayaan yang 750 em ituhh.. gw sama sekali gak peduli. Atau mau pamer ke semesta bahwa retina nya terbuat dari intan berlian gw juga gak peduli. Hanya saja ketika dia ngomong, kok gue yang malu, iyu aja. Gw ngilu dan malu," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Jumlah Total Kekayaan Roro Fitria Capai Rp 750 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772