Kamis, 11 Januari 2018

Joshua Suherman Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penghinaan Agama

slidegossip.com - Artis Joshua Suherman akhirnya dilaporkan ke polisi terkait lawakannya dalam acara stand up comedy yang dianggap telah melecehkan dan menghina agama Islam. Joshua telah dilaporkan oleh Forum Umas Islam Bersatu ke Bareskrim Mabes Polri pada hari Selasa, tanggal 9 Januari 2018. Kabar ini disampaikan juga lewat sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @tantee_reempoong pada tanggal 10 Januari 2018.

 
Joshua Suherman (foto: sidomi.com)

Dalam video tersebut tampak Ketua Umum Forum Umat Islam Bersatu, Rahmat Hibran menyatakan bahwa ia bersama yang lainnya datang ke Mabes Polri untuk melaporkan Joshua Suherman terkait dugaan penistaan serta penghinaan agama yang dilakukannya dalam sebuah acara stand up comedy.

"Kami dari Forum Umat Islam Bersatu, dengan ini datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan Joshua Suherman terkait dugaan penistaan agama di mana pada beberapa hari yang lalu dalam video yang viral di berbagai macam media sosial, di mana pada acara stand up comedy, Joshua Suherman telah melakukan pelecehan, penghinaan agama Islam," ungkap Rahmat Hibran.

"makin rame yes.. moga segera terselesaikan. dan moga jadi pelajaran biar next kalo ngelawak bisa lebih berhati2 lagi menjaga lisan," tulis akun Instagram @tantee_reempoong sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Seperti terlihat dalam video yang sudah menjadi viral di media sosial itu, saat membawakan lawakannya, Joshua Suherman dinilai sempat menyinggung soal agama ketika sedang membahas popularitas dua mantan personil Cherrybelle, Annisa dan Cherly.

"Kenapa Annisa selalu unggul dari Cherly? Ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam!" ucap Joshua dalam video tersebut yang langsung disambut tawa para penonton. Namun sebagian yang hadir dalam acara tersebut juga tampak terkejut mendengar lawakan Joshua yang seperti itu.

Menanggapi video laporan terhadap Joshua Suherman terkait dugaan penistaan agama, para netizen pun ikut menyampaikan komentarnya. "Naahh manteeeppp dikasusin. Makanyaa brooo klo punya mulut dijagaaa.. segala agama lu bawa2," ujar seorang netizen. "Kehabisan bahan,,, agama di jadikan candaan klu nggak viral mana mau dia minta maaf," ujar netizen yang lain. "Jadi pelajaran biar mikir dulu sebelum ngomong. Bukan ngomong dulu baru difikir," ujar netizen lain. "Mereka itu bukan pelawak, mereka bukan seniman, cuma karena status artis,, nyari makan nya dari koar2 macam ini," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Joshua Suherman Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penghinaan Agama”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772