Selasa, 23 Januari 2018

Naik Level, Awkarin Pacaran Dengan Anak Wakil Ketua MPR!

slidegossip.com - Bagi pecinta media sosial, siapa yang tak kenal dengan Karin Novilda alias Awkarin, selebgram cantik yang kini mendapat predikat sebagai seorang influencer. Apapun yang dipakai dan dilakukan Awkarin seolah menjadi kiblat dan trendsetter untuk jutaan pengikutnya di Instagram. Urusan asmaranya pun tak lepas dari perhatian publik. Setelah mantan pacarnya, Oka Mahendra meninggal dunia, Awkarin kini diketahui berpacaran dengan pria tampan bernama Alfi Asyari.

 
Awkarin dan Alfi Asyari (foto: instagram.com/awkarin)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/1/2018), Alfi Asyari ternyata bukan pria sembarangan. Ia adalah anak seorang pejabat, tepatnya putra dari Wakil Ketua MPR, Mahyudin. Awkarin kini seolah naik level karena menjalin hubungan asmara dengan anak seorang petinggi di negara ini.

Kebersamaan Awkarin dan Alfi Asyari juga terlihat saat keduanya menghadiri acara pernikahan putri seorang pejabat tinggi di The Ritz Carlton, Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2018 lalu. Keduanya pun sempat berfoto bersama. Dalam foto tersebut, Awkarin tampak cantik mengenakan gaun berwarna salem dengan gaya rambut yang disanggul. Sementara sang kekasih, Alfi tampak gagah dan tampan memakai setelan jas berwarna abu-abu.

Dalam keterangan fotonya, Awkarin sempat menuliskan kalimat manis dan romantis untuk sang kekasih. "Kau telah mencuri hatiku.. Namun akhirnya ku biarkan kau menyimpannya. makeup by @tirzavania hairdo by @cindicious," tulis Awkarin.

Melihat kemesraan Awkarin dan Alvi, netizen pun memberikan komentar-komentarnya. Kali ini, mereka memuji pasangan yang dinilai serasi ini. "Omg cocok banget my gorgeous couple," puji seorang netizen. "Sumpah karin cantik banget," ujar netizen yang lain. "Kk kapan nikah? Semoga cepet ya nikah nanti ka," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Naik Level, Awkarin Pacaran Dengan Anak Wakil Ketua MPR!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772