Selasa, 23 Januari 2018

Kumpul Dengan Sosialita, Iis Dahlia Seperti Orang Kelaparan, Netizen: "Artis Kok Rakus dan Norak!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali membuat kehebohan dan jadi perbincangan panas di media sosial. Kali ini terkait dengan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram mimih.perrih. Dalam video tersebut tampak sosok Mayang Sari sedang berkumpul bersama para sosialita, salah satunya adalah Iis Dahlia yang memang dikenal dekat dengan Mayang. Diduga kuat para sosialita tersebut sedang berkumpul untuk acara arisan.

 
Iis Dahlia (foto: radarcirebon.com)

Yang menarik perhatian netizen adalah suara Iis Dahlia yang terdengar jelas dalam video tersebut ketika Mayang Sari sedang mengocok arisan. "Mbak makanan apa kek, di piring aja. Aku mau dong yang kue teteh ini yang enak, kue ape. Mbak saya minta salmon," ucap suara Iis Dahlia dalam video tersebut.

"Salfok sama yang sibuk minta makanan enak.. kaya gak pernah makan kue enak ajah.. belum cocok masuk geng sosialita nih.. isdadahlia," tulis akun Instagram mimih.perrih sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Melihat tayangan video tersebut, tentu saja netizen langsung bereaksi untuk memberikan komentarnya. Mereka memberikan sindirannya untuk Iis Dahlia yang dinilai tak bisa menjaga sikap layaknya seorang sosialita.

"Artis terkenal tapi kek rakuss gituu," sindir seorang netizen. "Itu suara teh Iis bikin sakit kuping," cibir netizen yang lain. "Orang sibuk arisan.. ada yang kesempatan makan enak, sok masuk sosialita tapi rakus jalan terus iis dahlia norak tuh," cibir netizen lainnya."Wkwkwkwkkk teh Iis laper yakk ngomong "Mbak saya minta salmon nya" napsu amat kayaknya," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kumpul Dengan Sosialita, Iis Dahlia Seperti Orang Kelaparan, Netizen: "Artis Kok Rakus dan Norak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772