Rabu, 24 Januari 2018

Ini Artis Yang Diramalkan Bakal Menggeser Popularitas Raffi Ahmad Tak Lama Lagi!

slidegossip.com - Beberapa tahun belakangan, karier dan popularitas Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina memang begitu bersinar. Apapun yang menyangkut pasangan ini, akan selalu jadi pemberitaan. Bahkan, dengan adanya gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, justru membuat Raffi semakin populer, image Nagita Slavina pun semakin bagus karena dikenal sebagai istri yang sabar, wanita yang kuat, sholehah, dan sebagainya.

 
Raffi Ahmad (foto: lewatmana.com)

Namun seperti dilansir dari tabloidbintang.com (23/1/2018), memasuki tahun anjing tanah dalam kalender China, paranormal Suhu Naga meramalkan bahwa karier Raffi Ahmad akan meredup tak lama lagi setelah memasuki tahun anjing tanah, begitu pula dengan Nagita Slavina. Popularitas pasangan ini juga diramal akan segera menurun.

Menurut Suhu Naga, tak lama lagi akan ada kejadian yang tak pernah diduga-duga orang, yakni runtuhnya kepopuleran seorang Raffi Ahmad. "Akan ada keadaan yang tidak pernah disangka orang, runtuhnya ketenaran salah satu presenter, artis serba bisa. Dia (Raffi Ahmad) mulai redup dan digantikan oleh kawannya," ungkap Suhu Naga.

Lalu siapa sosok artis yang bakal menggeser popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Suhu Naga pun menyebut nama Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty. Menurutnya, Andhika Pratama punya citra yang bagus di mata masyarakat, begitu pula denga Ussy. Keduanya dinilai Suhu Naga siap menggeser posisi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kita lihat sekarang Andhika dan keluarganya juga lagi bagus. Dia sama istrinya bisa mengatur semua," jelas Suhu Naga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Artis Yang Diramalkan Bakal Menggeser Popularitas Raffi Ahmad Tak Lama Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772