Rabu, 24 Januari 2018

Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella!

slidegossip.com - Artis Laudya Cynthia Bella Dilaporkan ke Polisi oleh seorang pengusaha bernama Jimmy Sanjaya atas tuduhan penggelapan uang. Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/1/2018), Bella pun sudah mendapat panggilan dari pihak kepolisian. Namun sebagai pihak yang dilaporkan, Laudya Cynthia Bella justru mengaku dirinya adalah pihak yang dirugikan.

 
Laudya Cynthia Bella (foto: career.popbela.com)

Menurut Bella, kasus tersebut berawal dari ketika ia hendak membeli sebidang tanah di wilayah Bandung, Jawa Barat. Namun dalam proses pembelian tanah tersebut ternyata ia menemui beberapa kendala hingga akhirnya Bella pun memutuskan untuk membatalkan niatnya membeli tanah tersebut.

"Justru aku itu yang beli tanah. Kalau misalkan memang diurut-urut ceritanya dari awal, makanya nanti pihak kepolisian yang bakal ngejelasin," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Bella juga mengungkapkan alasannya membatalkan untuk membeli tanah tersebut. "Aku mau beli tanah tapi kena tipu karena ternyata tanah itu suratnya bermasalah, aku enggak ngerti, dan kejadian itu sudah lama," jelasnya.

Bella pun mengaku dirinya sama sekali tidak mengenal Jimmy Sanjaya, orang yang telah melaporkannya. "Itu kejadiannya sudah lama, uang aku juga sudah keluar, aku sudah bayar segala macam. Aduh, sebenernya nih ya, nanti insyaAllah diselesaikan oleh pihak yang berwajib karena sebenarnya aku nggak kenal dengan pihak tersebut," ujar Bella.

Bella sendiri baru mengetahui dirinya telah dilaporkan ke polisi dari laporan salah satu fans nya di Instagram. Setelah itu, Bella pun langsung meminta bantuan pada sang ayah untuk mengurus kasusnya.

"Aku baru tahu sore, aku tahu baru karena dikasih lihat dari Instagram sama salah satu fans aku. Aku langsung telepon papa, kata papa, 'Oke, diselesaikan'. Yang jelas aku percaya pihak kepolisian itu bisa menyelesaikan dengan baik. Pasti biar lah mereka yang urus semua, mungkin mereka nanti mau bikin press conference,"  pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772