Selasa, 23 Januari 2018

Benar Saja, Akhirnya Terbongkar Kalau Pernikahan Ayu Ting Ting Hanya Gimmick Untuk Film Terbarunya!

slidegossip.com - Misteri tentang rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan seorang pria misterius akhirnya terjawab sudah. Desainer Ivan Gunawan yang pertama kali mengumumkan tentang rencana pernikahan Ayu Ting Ting akhirnya membongkar semuanya. Dan benar saja, seperti dugaan banyak orang, ternyata rencana pernikahan Ayu Ting Ting hanya gimmick atau settingan semata untuk film terbaru Ayu Ting Ting.

 
Ayu Ting Ting sedang fitting gaun pengantin (foto: instagram.com/tantee_reempoong)

"Ayu kan lagi syuting film, Di cerita filmnya itu dia mau married. Dasar, gue juga yang disuruh bikinin bajunya. Jadi dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26 Januari, minta dibuatin baju nikah di sana di ceritanya. Ribet, maunya ini, maunya apa maunya apa. Nah saking ribetnya dia kebanyakan mau aku bilang, 'Selamat berbahagia Ay,' udah," ungkap Ivan Gunawan mengungkapkan alasannya memberikan ucapan selamat pernikahan untuk Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan kembali menjelaskan bahwa gaun pengantin yang khusus ia buat untuk Ayu Ting Ting adalah untuk keperluan syuting film terbaru Ayu bersama Boy William yang pengambilan gambarnya dilakukan di luar negeri, yakni Australia.

Jadi baju baru yang aku buat itu sebenarnya untuk konsumsi film Ayu sama Boy William yang akan syuting di Australia tanggal 25 kalo nggak salah dia akan married di sana. Karena karakternya married terus yang mau juga ribet, maunya banyak, udah ngebet mau kawin juga dia, banyak maunya. Jadi maunya yang spesial, maunya yang eksklusif gitu. Jadi ya udah, kalo dia yang minta kan aku ngga bisa nolak ya," ujar Ivan Gunawan.

Video pengakuan Ivan Gunawan tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram @tantee_reempoong. Melihat video tersebut, netizen pun langsung melayangkan beragam komentarnya. "Paling juga buat shooting film horror yang ada adegan nikahnya," tebak seorang netizen. "Iyalah kebanyakan maunya. Soalnya dulu kasian ga sempet pake gaun bagus yang diliat banyak orang," ujar netrizen yang lain. "Mau nikah2an buat film aja, hebriing heboh banget," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benar Saja, Akhirnya Terbongkar Kalau Pernikahan Ayu Ting Ting Hanya Gimmick Untuk Film Terbarunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772