Minggu, 14 Januari 2018

Dulu Sering Tampil Terbuka, Kini Cinta Penelope Putuskan Berhijab!

slidegossip.com - Selain Fenita Arie dan Vebby Palwinta, artis wanita lainnya yang memutuskan untuk berhijab di tahun 2018 ini adalah Cinta Penelope. Kabar ini diketahui dari postingan Cinta Penelope di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Cinta tampil cantik mengenakan busana Muslimah dan hijab syar'i.


Cinta Penelope berhijab (foto: instagram.com/princess_cinta_penelope)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/1/2018), dalam keterangan foto yang diunggahnya, Cinta Penelope memohon ampunan pada Allah SWT atas segala dosa-dosanya yang dulu sering lalai dalam menjalankan perintah-Nya.

"Sejauh ... mata hati memandang.. yang terlihat hanya hamparan dosa. Yang pernah aku lakukan dulu .. di masa- masa yang telah lalu... semakin jauh aku melangkah.. meniti jalan hitam. Tinggalkan segala perintah Mu.. ampuni hamba ya Allah," tulis Cinta Penelope.

Cinta pun mengaku bahwa dirinya adalah manusia yang berlumuran dosa, namun ia ingin merasakan nikmatnya surga dan merasa tak mampu menerima siksa neraka. "Masih adakah.. pintu taubat mu untuk hamba-Mu, yang terlalu berlumuran dosa, astagfirullahal’adzim. Ku tak pantas.. berada di surga mu yang indah, tapi hamba tak sanggup terima, siksa api nerakamu," lanjutnya.

Melihat perubahan penampilan Cinta Penelope, netizen pun banyak yang memberikan dukungannya dan mendoakan agar Cinta bisa terus istiqomah dalam berhijab. "Subhanallah uniiiii cinta, pertahankan yo uni hijab nyo, semoga uni cinta istiqomah dalam hijrahnya.aamiin ya robb," ujar seorang netizen. "Barakallah mba cinta, semoga selalu istiqomah mba, semoga Allah selalu di hati, amin," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sering Tampil Terbuka, Kini Cinta Penelope Putuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772