Senin, 15 Januari 2018

Gara-Gara Video Mesra di Tempat Tidur, Peserta Indonesian Idol ini Terancam Didiskualifikasi?

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video yang berisi adegan mesra antara peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola dengan seorang pria di tempat tidur. Netizen pun langsung menghubung-hubungkan video mesra tersebut dengan pernyataan Maia Estianty dalam percakapannya dengan Ari Lasso yang sempat menyinggung soal diskualifikasi.

  
Marion Jola (foto: tribunnews.com)

"Jadi gimana menurut anda????" tulis Ari Lasso di kolom komentar. 

"@ari_lasso didiskualifikasi hahaha," balas Maia Estianty untuk komentar dari Ari Lasso itu.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/1/2018), netizen pun banyak yang menduga kalau Maia Estianty dan Ari Lasso sedang menyinggung soal video Marion Jola. Namun Maia langsung memberikan klarifikasinya.

"Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso di atas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun di luar sana, mohon untuk tidak menghubung2kan apapun atau mencatut bercandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasih," tulis Maia Estianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Video Mesra di Tempat Tidur, Peserta Indonesian Idol ini Terancam Didiskualifikasi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772