Sabtu, 13 Januari 2018

Faisal Haris Mengaku Tak Pernah Menikah Siri Dengan Jennifer Dunn, Netizen: "Pengecut!"

slidegossip.com - Sebelum ditangkap karena terjerat kasus narkoba, Jennifer Dunn sempat mengaku kepada Hotman Paris Hutapea bahwa dirinya telah menikah secara siri dengan Faisal Haris. Namun anehnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (13/1/2018), melalui pengacaranya, Faisal Haris mengaku tidak pernah menikah dengan Jennifer Dunn.

 
Jennifer Dunn dan Faisal Haris (foto: berantai.com)

Menanggapi kabar tersebut, Hotman Paris pun mengaku kaget karena Jennifer Dunn sendiri yang mengabarkan padanya soal pernikahan siri tersebut, bahkan Jennifer juga sudah menunjukkan bukti pernikahannya dengan Faisal Haris.

"Ya, waktu nikah siri pun dengan laki-laki itu juga WA-nya pun ada ke saya semua. Makanya saya agak bingung kenapa tiba-tiba ada pengacara mengatakan tidak ada kawin siri. Dan Jennifer Dunn memberikan kuasa kepada saya waktu itu secara lisan, boleh ini saya tunjukkan ke siapa pun," ujar Hotman Paris yang kemudian langsung menunjukkan bukti kiriman foto dari Jennifer Dunn. Di foto tersebut tampak Faisal Haris sedang sungkeman di hadapan ibunda Jennifer Dunn.

Hotman Paris juga menunjukkan bukti foto Faisal Haris bersama seorang ustadz saat sedang menikah siri. "Bahkan ada ustadz di sini, ini si cowok itu. Dan saya oleh Jennifer boleh tunjukkan ke siapapun tapi jangan diforward," jelas Hotman Paris.

Netizen yang mengetahui hal ini langsung menyebut Faisal Haris sebagai laki-laki pengecut yang tak berani mengakui pernikahannya sendiri. "Saya benci banget sama yang namanya pelakor, sama bencinya dengan lelaki Pengecut yang Habis manis sepah dibuang," sindir seorang netizen. "Hahaha lakinya lagian nggak ada nyali. Napsu aja gede. Berani berbuat tak berani bertanggungjawab," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Faisal Haris Mengaku Tak Pernah Menikah Siri Dengan Jennifer Dunn, Netizen: "Pengecut!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772