Selasa, 16 Januari 2018

Banyak Dikelilingi Wanita, Mbah Mijan Sebut Vicky Prasetyo Pakai Ajian Pemikat Sukma!

slidegossip.com - Nama Vicky Prasetyo kini sedang jadi perbincangan hangat terkait kabar pernikahannya dengan Angel Lelga. Banyak yang menduga kalau pernikahan tersebut hanya settingan belaka untuk menaikkan popularitas mereka di dunia hiburan. Namun belakangan justru muncul lagi beberapa wanita cantik dari masa lalu Vicky Prasetyo yang merasa ditipu oleh mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

 
Vicky Prasetyo (foto: showbiz.liputan6.com)

Menanggapi kabar ini, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/1/2018), paranormal Mbah Mijan akhirnya ikut angkat bicara. Dalam kicauan di akun Twitternya, Mbah Mijan bicara tentang sepak terjang Vicky Prasetyo yang banyak dikelilingi wanita. Meski banyak yang bertanya padanya apakah pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya gimmick, namun Mbah mijan justru lebih tertarik dengan daya pikat Vicky Prasetyo yang membuatnya dikelilingi wanita-wanita cantik.

Mbah Mijan pun mengaku tak tertarik untuk mengomentari soal perseteruan Vicky Prasetyo dengan pengacara Farhat Abbas yang terjadi beberapa waktu lalu di sebuah acara televisi. Namun Mbah Mijan membuat pernyataan yang cukup mengejutkan, yakni ia meyakini kalau Vicky Prasetyo memiliki ajian pemikat sukma, sehingga siapapun wanita yang ia dekati akan langsung tertarik kepadanya.

"Diserbu Netizen di DM 'gimmick bukan' katanya, Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas bukan gimmick, saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vikcy laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma," tulis Mbah Mijan di akun Twitter pribadinya.

Tentu saja komentar Mbah Mijan tersebut mengundang perhatian netizen hingga mengundang beragam komentar. "Wkwkww keliatan itu mbah. Tapi apa pake kayak gitu bisa tahan awet lama hubungannya jka diresmikan?" tanya seorang netizen yang penasaran. "Masa ajian pemikat Sukma typo nih mungkin maksud si mbah ajian pemikat Angel," canda netizen yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak Dikelilingi Wanita, Mbah Mijan Sebut Vicky Prasetyo Pakai Ajian Pemikat Sukma!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772