Senin, 15 Januari 2018

Ayu Ting Ting Minta Diberikan Kekuatan Gara-Gara Melihat Video Raffi dan Gigi Berciuman di Dubai?

slidegossip.com - Kedekatan yang terjalin antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting hingga saat ini masih terus jadi perbincangan publik. Mulai dari kabar perselingkuhan, liburan bareng ke Amsterdam, Belanda, hingga baru-baru ini soal transferan uang Rp 52 juta dari Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting.

 
Ayu Ting Ting (foto: instagram.com/ayutingting92)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/1/2018), kini Raffi Ahmad diketahui sedang liburan ke Dubai bersama istrinya, Nagita Slavina serta anaknya, Rafathar. Dalam tayangan video vlog nya tampak Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya begitu menikmati momen kebersamaan mereka. Bah kan di video tersebut terlihat Raffi Ahmad sempat berciuman bibir dengan Nagita Slavina dan Rafathar.

Begitu pun saat mereka mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Dubai. Raffi dan Gigi tampak menikmati pemandangan gurun pasir yang indah. Raffi pun terlihat begitu melindungi istrinya ketika Gigi ketakutan saat mobil mereka melewati gurun pasir yang terjal. Sesampainya di tempat tujuan, Raffi dan Gigi tampak saling bercanda.

Jika Raffi dan Gigi sedang bersenang-senang menikmati liburan mereka, beda halnya dengan Ayu Ting Ting yang rupanya sedang galau. Hal tersebut terlihat dalam postingan di Instagramnya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Ayu menuliskan kalimat yang menunjukkan dirinya sedang gelisah.

"Ya Allah.... beri aku kekuatan. Amin..." tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya.

Meski Ayu Ting Ting tak memberitahukan apa yang membuatnya galau hingga menuliskan status seperti itu, namun netizen langsung bereaksi dan menghubung-hubungkannya dengan video ciuman Raffi dan Gigi yang begitu mesra. Mereka menilai Ayu Ting Ting tidak terima melihat kebahagiaan Raffi dan Gigi.

Beragam komentar pun langsung berdatangan dari para netizen. Ada yang memberikan semangat untuk Ayu Ting Ting, tapi tak sedikit pula yang menganggap Ayu sedang cemburu melihat kemesraan Raffi dan Gigi.

"Beri kekuatan untuk ayu karena selalu melihat kemesraan anak dan bini sah... pengen seperti itu sama aa tapi gak mungkin, semoga att cepat diberikan pasangan halal yaa jangan berharap laki orang teruss aamin," ujar seorang netizen. "Duuuuuh cantiknya idola ku , semoga sukses selalu ya dek ayu," doa netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Minta Diberikan Kekuatan Gara-Gara Melihat Video Raffi dan Gigi Berciuman di Dubai?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772