Selasa, 16 Januari 2018

Pamer Rambut Hitam Panjang, Kecantikan Agnez Mo Semakin Terpancar!

slidegossip.com - Belakangan ini, penampilan Agnez Mo atau Agnes Monica selalu identik dengan rambut pendek. Agnez Mo sempat mengubah gaya rambutnya menjadi super pendek dengan memangkas bagian bawahnya. Namun baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Agnez Mo kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang mengenakan wig (rambut palsu) yang panjang.

 
Agnez Mo dengan rambut panjang (foto: instagram.com/agnezmo)
Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/1/2018), dalam foto yang diunggahnya pada hari Minggu, tanggal 14 Januari 2018 itu terlihat Agnez Mo tampil dengan gaya rambut hitam panjang berponi. Rambut panjangnya itu ia biarkan tergerai. Dalam foto itu juga terlihat Agnez memakai kaos longgar berwarna putih.

Postingan foto Agnez Mo dengan gaya rambut barunya itu tentu saja langsung menarik perhatian netizen. Mereka memuji kecantikan Agnez Mo yang semakin terpancar dengan gaya rambut panjangnya itu.

"Kelihatan muda banget," puji seorang netizen. "Cantik kalo rambut panjang gitu kak," puji netizen yang lain. "Cantik rambut panjang kak agnes," puji netizen lainnya. "Sukak banget kalau ka agnezmo rambut panjang.. Cewek banget, cantik banget," sambung yang lainnya. "Rambutnya begini tambah cantik," ujar netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Rambut Hitam Panjang, Kecantikan Agnez Mo Semakin Terpancar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772