Selasa, 12 Desember 2017

Luna Maya Ungkap Masa Lalunya Yang Sering Ditipu dan Dibodohi!

slidegossip.com - Luna Maya kini tengah disibukkan dengan bisnis barunya dibidang kuliner dengan membuka usaha kue yang ia beri nama Kastera. Meski dirinya seorang artis terkenal, ternyata Luna Maya juga pernah mengalami hal yang juga dialami orang biasa lainnya. Luna mengaku sering ditipu dan dibodohi dalam soal bisnis di masa lalunya.

 
Luna Maya (foto:majalahkartini.co.id)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/12/2017), di masa lalu, Luna Maya mengaku sering merasakan pahitnya dunia bisnis ketika ia ditipu orang. Namun semua itu dijadikannya sebagai pengalaman dan pelajaran agar tak terulang lagi ke depannya.

"Aku juga sering kok ditipu. Aku pernah beberapa kali ditipu karena kita enggak heads on, enggak mau tahu yang ada di dalam, akhirnya dibodohin. Itu pengalaman dulu," kenang Luna Maya.

Seiring berjalannya waktu, Luna Maya pun terus belajar soal bisnis agar kesalahannya di masa lalu tidak terulang lagi. Kini, Luna selalu meneliti setiap pemasukan dan pengeluaran dari bisnis yang dijalaninya sampai sedetail-detailnya.

"Sekarang berjalannya waktu kita cari tahu hal-hal kecil. Jadi kita mengerti sedikit-sedikit, meminimalisir dibodohi. Dari net gross saja deh, dulu kan enggak ngerti, sekarang mah duit Rp 100 ribu aja gue tanyain. Harus detail, teliti kita belajar," paparnya.

Selain terus belajar soal bisnis, Luna Maya juga mengingatkan bahwa memilih rekan bisnis adalah hal yang tak kalah penting. Menurut Luna, dua pihak yang menjadi rekan bisnis harus bisa memberikan keuntungan pada masing-masing pihak.

"Kalau kita kerja sama orang kadang-kadang pilih partner kerja penting banget. Yang penting harus bisa menguntungkan sesama partner," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Ungkap Masa Lalunya Yang Sering Ditipu dan Dibodohi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772