Minggu, 03 Desember 2017

Komentari Insiden Dalam Aksi Demian, Deddy Corbuzier: "Kalau Ini Gimmick Saya Akan Marah!"

slidegossip.com - Insiden yang menimpa Edison Wardhana, stuntman dalam aksi Death Drop yang dilakukan Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017, hingga saat ini masih menjadi misteri. Publik masih terus membuat dugaan karena Demian sendiri masih belum mau memberikan klarifikasinya tentang kejadian tersebut. Meski kini kondisi Edison berangsur membaik, namun banyak yang masih bertanya-tanya apakah insiden yang nyaris merenggut nyawa Edison itu memang benar-benar terjadi atau hanya sebuah settingan atau gimmick yang sudah direncanakan.

 
Deddy Corbuzier (foto:famous.id)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (3/12/2017), menanggapi insiden tersebut, Deddy Corbuzier yang diburu wartawan untuk dimintai pendapatnya mengenai aksi Demian yang hampir merenggut nyawa Edison itu pun langsung memberikan komentarnya. Lewat vlog nya, Deddy Corbuzier pun memberikan keterangannya terkait kecelakaan yang menimpa stuntman Demian Aditya tersebut.

"Saya baru pulang dari Hitam Putih dan diserbu puluhan wartawan yang bertanya tentang kecelakaan yang dialami oleh asisten Demian Aditya. Saya tidak mau menjawab saat itu karena kalau saya menjawab beritanya bisa dipelintir," ujar Deddy Corbuzier dalam vlog nya.

Sebelum mengungkapkan pendapatnya kepada publik, Deddy Corbuzier sempat mencari tahu tentang insiden tersebut dari berbagai sumber. Menurut Deddy, masyarakat Indonesia kini banyak yang cerdas. Jika orang-orang percaya bahwa insiden yang menimpa Edison itu benar-benar terjadi, itu tandanya mereka tahu kalau aksi sulap yang dilakukan Demian itu adalah sebuah kebohongan belaka yang menggunakan beragam trik untuk memberikan hiburan yang menarik.

"The audience's getting smarter," ucap duda satu anak itu.

Tetapi jika insiden maut tersebut hanya sebuah settingan atau gimmick yang sudah direncanakan sebelumnya, Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan akan marah kepada Demian yang telah membuat masyarakat Indonesia heboh dengan gimmick yang menurut Deddy alay karena berani main-main dengan urusan nyawa orang.

"Kalau ini gimmick, kelewatan dan alay dan saya sendiri akan marah kalau ini gimmick. Kalau ini benar terjadi, I sad, really really sad. Karena ini akan memberikan trauma yang luar biasa," lanjutnya.

Untuk ke depannya, Deddy Corbuzier berharap para pesulap lebih mengutamakan keselamatan, baik untuk dirinya sendiri, maupun orang-orang yang membantunya. "Jadi kalau Anda pemain sulap baru atau senior, remember safety comes first," ucap Deddy Corbuzier yang mengaku masih terus mengupdate info-info terbaru seputar kecelakaan yang menimpa Edison.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Komentari Insiden Dalam Aksi Demian, Deddy Corbuzier: "Kalau Ini Gimmick Saya Akan Marah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772