Sabtu, 02 Desember 2017

Ternyata Ini Penyebab Edison Nyaris Tewas Saat Jadi Stuntman Aksi Death Drop Demian!

slidegossip.com - Di balik kesuksesan aksi Death Drop Demian Aditya yang membuat stuntman nya, Edison Wardhana hampir meninggal dunia dan mengalami kritis, masih terus jadi perbincangan hangat. Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/12/2017), salah satu sahabat Edison yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan kondisi terkini Edison yang masih dirawat di ruang ICU salah satu rumah sakit di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Publik pun masih terus bertanya tentang apa sebenarnya yang menjadi penyebab Edison nyaris tewas dalam aksi Death Drop Demian di SCTV Awards 2017.

 
Demian Aditya dan Edison Wardhana (Image:tribunnews.com)

"Kemarin sudah bisa nulis dikit-dikit tapi masih merem ya. Kalau mau tahu dia nulis apa, ya tanya sama istrinya saja ya," ungkap sang sahabat yang baru saja menjenguk Edison.

Menurut sang sahabat, meski Edison sudah menjalani operasi tapi dokter masih belum mengizinkannya dipindahkan ke ruang perawatan. Hal tersebut disebabkan karena saat kejadian, Edison terus mengeluarkan darah dan banyak bagian tubuhnya yang patah. Ditambah lagi paru-parunya bocor karena mengalami patah rusuk.

"Iya masih di sana (ICU). Kalau dibilang shock ya shock karena kebijakan dokter nggak bisa langsung tindakan karena banyak patah, banyak keluar darah pas kejadian, ditransfusi juga darahnya rendah biar stabil dulu baru tindakan. Kalau patah, di pinggul kiri sampai ujung jempol kiri patah, pinggul patah. Paru-paru bocor karena patah rusuk," jelasnya.

Sahabat Edison tersebut juga mengungkapkan tentang penyebab Edison bisa sampai celaka dan nyaris kehilangan nyawanya dalam aksi Death Drop yang dilakukan Demian Aditya. Penyebab kejadian tersebut rupanya karena adanya miskomunikasi dengan kru yang bertugas melepaskan talinya.

"Dari yang lepas tali salah lihat orang, mestinya Econ (nama panggilan Edison) berdiri di tangga. Ada yang diri di tangga dikiranya itu Econ ternyata kru lain, jadinya ya miskomunikasi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Penyebab Edison Nyaris Tewas Saat Jadi Stuntman Aksi Death Drop Demian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772