Sabtu, 02 Desember 2017

Setelah Aksi Death Drop Menelan Korban, Demian Langsung Dipecat Oleh SCTV?

slidegossip.com - Saat kabar aksi Death Drop nya yang nyaris membuat sang stuntman tewas masih terus jadi sorotan publik, beredar kabar kalau Demian Aditya yang bertanggung jawab atas aksi maut tersebut langsung dipecat oleh pihak SCTV demi menjaga nama baik stasiun tv tersebut.

 
Demian Aditya (foto:tribunnews.com)

Kabar dipecatnya Demian oleh SCTV itu langsung mencuat lantaran program acara Demian Aditya yang bertajuk 'The Grand Master Asia' yang seharusnya mulai tayang di SCTV hari Jumat malam, tanggal 1 Desember 2017 pukul 21.30 WIB, dibatalkan penayangannya. Untuk menggantikan tayangan 'The Grand Master Asia', SCTV menggantinya dengan menayangkan sinetron 'Rahmat Cinta' yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Netizen yang mengetahui hal ini pun jadi bertanya-tanya dan menumpahkan kekesalannya di kolom komentar di akun Instagram The Grand Master Asia. Mereka menduga pembatalan tersebut disebabkan oleh insiden aksi Death Drop yang dilakukan Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017.

"Gara-gara aksi kemarin nih acara gak jadi tayang. Padahal udah nungguin lama pengen liat aksi-aksi pesulap dari asia," ujar seorang netizen meluapkan kekesalannya. "Katanya 1 desember jam 21:30 malah gak jdi wkwwkkwk efek kemren kali ya," duga netizen yang lain. "ini gagal tayang gara2 insiden yg menimpa demian kah selaku juri thegrandmasterasia?? ko ngga ada klarifikasi begini , jangan bikin semua orang kecewa doooong...sctv," protes akun lainnya.

Pesulap Joe Sandy yang juga menjadi pemandu acara 'The Grand Master Asia' akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasannya bahwa acara tersebut batal tayang dikarenakan adanya masalah teknis yang harus diselesaikan dulu. "Penayangannya dipending dulu mohon maaf karena ada masalah tekhnis, pemberitahuan lebih lanjut akan di up date, mohon maaf sudah merepotkan waktunya," tulis Joe Sandy menyampaikan permintaan maaf di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Aksi Death Drop Menelan Korban, Demian Langsung Dipecat Oleh SCTV?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772