Sabtu, 02 Desember 2017

Aksi Menantang Mautnya Membuat Stuntman Sekarat, Demian Dituding Kena Karma Karena Selingkuh!

slidegossip.com - Aksi Death Drop menantang maut yang dilakukan Demian Aditya yang membuat stuntman nya sekarat dan hingga kini masih di ICU, terus menjadi sorotan publik di media sosial. Tak hanya Demian, sang istri, Sara Wijayanto pun ikut menjadi bahan bully-an netizen.

 
Demian Aditya (foto:radarbangka.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (2/12/2017), netizen banyak yang bersimpati dengan insiden yang dialami sang stuntman, Edison Wardhana, yang hampir saja kehilangan nyawanya. Artis sensasional Nikita Mirzani bahkan sempat meluapkan kekesalannya terhadap keputusan Demian yang memaksa untuk melakukan aksi Death Drop yang jelas-jelas pernah gagal saat Demian beraksi di ajang 'America's Got Talent' beberapa waktu lalu.

Netizen pun banyak yang terbawa amarah ketika mengetahui kondisi Edison yang masih berada di ICU dan tak kunjung diizinkan untuk dipindahkan ke ruang perawatan. Apalagi sempat beredar foto-foto Edison yang kondisinya begitu mengkhawatirkan saat dibawa ke rumah sakit. Natizen bahkan ada yang mengungkit kembali kisah Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang pernah dituding berselingkuh oleh mantan istri Demian, Yulia Rachman.

Seperti diketahui, Yulia Rachman sempat dikabarkan memergoki Demian dan Sara Wijayanto sedang bersama di sebuah hotel. Konon, perselingkuhan tersebutlah yang menjadi penyebab utama Yulia dan Demian bercerai. Tak ayal, Sara Wijayanto pun ikut kena imbasnya dengan dijuluki sebagai pelakor. Netizen pun menuding insiden yang terjadi dalam aksi Death Drop tersebut adalah karma atas perselingkuhan dan pengkhianatan Demian terhadap Yulia Rachman dan balasan untuk Sara Wijayanto karena sudah jadi perebut suami orang alias pelakor.

"Karma seorang pelakor!!! makanya jangan lebay. teriak gak jelas padahal dah tau di dalam bukan lakinya!!!!," hujat seorang netizen. "Udah tau pernah gagal sulap nya di ajang amerika got talent eeeh masih dipakai lagi pake peran pengganti lagi.. Biar apa?? Biar tenar yaaaa.. Kan mba sara wijayanto sekarang kurang tenar.. Dulu Udah ngerebut suami orang jangan sampai ngerebut nyawa orang dong mbaaa," protes netizen lain. "Drama queen kompakan sama suaminya ngorbanin orang demi kata sempurnah, pembu*uh," sahut akun lainnya. "Pelakor, sana lo sujud di hadapan mbak Yulia Rahman," hujat yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aksi Menantang Mautnya Membuat Stuntman Sekarat, Demian Dituding Kena Karma Karena Selingkuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772