Jumat, 01 Desember 2017

Di Balik Aksi 'Death Drop' Demian di SCTV Awards 2017, Ada Edison Wardhana Yang Nyaris Tewas!

slidegossip.com - Penampilan sukses Demian Aditya dalam aksi The Death Drop di panggung SCTV Awards 2017 pada Selasa malam, tanggal 29 November 2017 ternyata meninggalkan duka bagi sang stuntman yang menjadi pemeran pengganti Demian. Dalam sebuah video yang diposting di akun gosip Instagram lambe_lamis, aksi berbahaya tersebut menggunakan peti kayu yang berada di atas ketinggian kemudian peti tersebut dijatuhkan ke bawah di mana ada tiga besi tajam yang siap menancap tubuh Demian yang berada di dalam peti dalam kondisi tangan diborgol.

 
Demian Aditya dan Edison Wardhana (Image:Instagram/lambe_lamis)

Di dalam peti itu, Demian harus berusaha melepaskan diri sebelum peti tersebut terlepas dari tali yang mengikatnya. Demian sebenarnya sukses melakukan aksi ekstrim tersebut. Namun di balik kesuksesannya, ternyata di dalam peti tersebut masih ada pemeran pengganti Demian (stuntman) yang bernama Edison Wardhana. Sang pembawa acara, Andhika Pratama dan Robby Purba pun sempat terlihat panik. Bahkan Andhika sempat mengaku melihat banyak darah ketika akan menutup sesi pertunjukan maut tersebut. Wajah Demian pun terlihat pucat dan tegang ketika disorot kamera. Meski berusaha terlihat baik-baik saja, namun raut wajah panik Demian sangat terlihat di kamera.

Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi Edison dikabarkan kritis dengan paru-paru berlubang. Namun kini sudah melewati masa kritisnya. Dalam caption nya, akun lambe_lamis sempat mengungkapkan kejadian di mana dalam aksi menantang maut yang dilakukan Demian tersebut, ternyata menyisakan luka bagi keluarga sang stuntman, Edison Wardhana, terlebih lagi istri Edidon sedang dalam kondisi hamil besar.

"Di balik kesuksesan aksi pertunjukan Demian Aditya menyisakan duka bagi Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam. Mungkin kita melihat aksi Demian di televisi sukses ya Lamisers. Kabarnya istri Mas Edison ini sedang hamil tua. Yuk kita doakan semoga Mas Edison segera pulih," tulis akun lambe_lamis.

Seperti dilansir dari kumparan.com (30/11/2017), aksi menantang maut 'Death Drop' sendiri sebenarnya pernah dilakukan Demian di ajang America's Got Talet (AGT) 2017 beberapa waktu lalu. Namun sayangnya Demian gagal hingga membuatnya tereliminasi. Dan kini, di ajang SCTV Awards 2017, Demian kembali mencobanya lagi untuk menebus rasa bersalah atas kegagalannya di ajang AGT 2017 lalu.

Demian sendiri sebenarnya sempat ragu untuk mengulang aksi menegangkan tersebut, apalagi rasa trauma akan kegagalannya melakukan aksi tersebut di AGT 2017, masih dirasakannya. Namun Demian akhirnya memilih tetap nekat melakukan aksi Death Drop untuk membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa kali ini ia bisa berhasil. Namun sayangnya kesuksesan aksinya itu malah nyaris merenggut nyawa stuntman nya sendiri di atas panggung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Balik Aksi 'Death Drop' Demian di SCTV Awards 2017, Ada Edison Wardhana Yang Nyaris Tewas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772