Sabtu, 02 Desember 2017

Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Aksi Death Drop Demian Yang Menelan Korban!

slidegossip.com - Aksi menantang maut 'Death Drop' yang dilakukan pesulap Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017 pada Rabu malam, tanggal 29 November 2017 lalu yang membuat sang stuntmant, Edison Wardhana nyaris tewas di atas panggung dan sempat kritis, hingga kini masih jadi perbincangan publik. Artis yang dikenal sering bicara ceplas-ceplos, Nikita Mirzani juga ikut memberikan komentar pedasnya untuk Demian Aditya.

 
Nikita Mirzani (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/12/2017), meski tak mengenal Demian Aditya secara langsung, rupanya Nikita Mirzani ikut geram dengan kenekatan Demian melakukan aksi Death Drop, padahal aksinya itu sudah pernah gagal ketika Demian tampil di ajang America's Got Talent yang membuatnya tereliminasi. Menurut Nikita, kegagalan aksinya di ajang internasional itu seharusnya tak perlu diulang lagi di tanah air yang menyebabkan nyawa orang lain terancam.

"Ya gue nggak kenal juga (Demian), mungkin bisa lebih berhati-hati kalau belum yakin jangan dilakukan. Karena kan sebelumnya Niki juga udah pernah lihat video dia yang di Got Talent dia sempat melakukan hal yang sama. Tapi kalau yang ini nggak jatuh, berarti kan sudah gagal, kalau memang sudah failed kenapa dia dengan begitu pede nya mau melakukan lagi di salah satu stasiun besar televisi. Udah tahu gagal masih aja coba lagi!," ujar Nikita Mirzani.

Meski kejadian tersebut memang murni kecelakaan, Nikita Mirzani berpendapat seharusnya Demian sudah membuat segala macam persiapan, termasuk jika ada kejadian yang tak terduga seperti itu. Nikita pun hanya bisa menyarankan agar Demian lebih berhati-hati lagi dalam menggelar setiap aksinya, apalagi itu dilihat oleh jutaan orang di Indonesia karena ditayangkan oleh stasiun tv besar.

"Dia kan harusnya sudah tahu bakal terjadi apa, tapi memang nggak bisa dipungkiri juga namanya juga kecelakaan. Kita tidak bisa perdiksi ya, kalau alam sudah bicara manusia nggak bisa berbuat apa-apa, mungkin lebih berhati-hati lagi," lanjut Nikita Mirzani.

Sebagai pecinta pertunjukan sulap, Nikita Mirzani pun membuat perbandingan antara pesulap Indonesia dengan pesulap luar negeri yang menurutnya lebih matang dalam membuat persiapan sebelum tampil. Ditambah lagi menurutnya, peralatan yang digunakan pesulap tanah air masih kalah canggih dengan pesulap luar negeri yang lebih modern dan terjamin keamanannya.

"Karena Niki salah satu orang yang suka magician, sulap-sulapan itu Niki favorit banget. Sampai Niki nonton di YouTube siapa aja pesulap-pesulap keren yang ada di Amerika sana. Orang luar aja melakukan hal tersebut itu dia ada persiapan sampai tiga bulan, enam bulan sampai dipelajari tiap hari. Tapi kalau, sorry to say orang Indonesia persiapannya kurang, terus dari segi peralatan juga nggak secanggih di luar sana. Yang di luar sana aja bisa failed, apalagi yang disini," ungkap pemain film 'Sang Sekretaris' itu.

Nikita juga menyarankan agar para pesulap lebih baik memberikan pertunjukan yang sudah benar-benar dikuasai dan tidak perlu mengambil resiko yang bisa menelan korban jiwa. Karena siapapun yang terlibat dalam aksi menantang maut seperti itu pastinya tidak akan ada yang mau sampai terluka, apalagi berkorban nyawa.

"Kalau memang mau menyajikan suatu sulap, sajikanlah sulap yang memang betul-betul sudah dikuasai. Tidak sampai melukai siapapun, karena stuntman manapun nggak mau kok terluka, nyawanya itu hilang. Berarti kan tau harus apa, ya udah nggak usah aja buat begitu, kan simpel," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Aksi Death Drop Demian Yang Menelan Korban!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772