Sabtu, 23 Desember 2017

Ketahuan Sering Bohong, Raffi Ahmad: "Gigi Harus Mencintai Segala Kekurangan Gue!"

slidegossip.com - Dalam video blog (vlog) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terbaru, terungkap kalau ternyata Raffi Ahmad sering berbohong pada Nagita Slavina (Gigi). Dalam sesi Question and Answer bersama youtuber Edho Zell yang menjadi pewawancara, Raffi Ahmad akhirnya mengaku bahwa dirinya sering membohongi Nagita Slavina.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/12/2017), Edho Zell mengajukan pertanyaan mewakili salah seorang netizen yang penasaran apakah Raffi sering berbohong pada Gigi. Mendengar pertanyaan tersebut, seketika ekspresi wajah Raffi Ahmad langsung berubah dan tampak melongo. Sementara sang istri, Nagita Slavina terlihat lebih tenang dan santai menanggapi pertanyaan tersebut.

"Ya, enggak usah ditanyalah. Enggak usah ditanya itu mah," ucap Nagita Slavina menjawab pertanyaan Edho Zell.

Raffi Ahmad yang masih melongo mendengar jawaban sang istri, langsung mengajukan pertanyaan balik pada Nagita Slavina seolah tak ingin hanya dirinya yang tersudutkan. "Sekarang aku tanya balik. Pernah bohong gak sama Raffi Ahmad?" tanya Raffi pada Gigi.

Nagita Slavina yang masih terlihat santai, dengan tegas langsung menjawab pertanyaan suaminya. "Nggak pernah," tegasnya.

Raffi Ahmad pun akhirnya mengaku kalau dirinya memang sering berbohong pada Nagita Slavina. Namun Raffi masih membela diri dengan beralasan bahwa kebohongan yang ia lakukan adalah untuk kebaikan.

"Gua sering bohong, white lies gitulah. Bohong yang putih (buat kebaikan)," jelas Raffi Ahmad mencoba membela diri.

Sayangnya, jawaban Raffi Ahmad malah mendapat sindiran balik dari Nagita Slavina yang tak merasa kalau kebohongan Raffi itu untuk kebaikan. "Putih menurut dia, hitam buat saya," sindir Nagita Slavina.

Mendengar sindiran Nagita Slavina, Raffi Ahmad seolah tak terima dan balik menuntut istrinya untuk bisa mencintai segala kekurangan dirinya, termasuk sifatnya yang suka berbohong. "Tapi justru dia harus mencintai segala kekurangan gue," kata Raffi Ahmad.

Tak terima dengan tuntutan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung memberikan jawaban tegasnya lagi. "Nggak, nggak harus (mencintai segala kekurangan Raffi)," jawab Nagita Slavina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Sering Bohong, Raffi Ahmad: "Gigi Harus Mencintai Segala Kekurangan Gue!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772