Minggu, 24 Desember 2017

Di Hari Ibu, Aurel Hermansyah Dituding Tega Menyakiti Hati Krisdayanti!

slidegossip.com - Sebagai ungkapan rasa sayang kepada ibu sambungnya, di tanggal 22 Desember 2017, Aurel Hermansyah menuliskan kalimat indah untuk Ashanty sambil memposting foto kebersamaan mereka dengan pose tersenyum. Namun sayangnya, Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (23/12/2017), ungkapan Aurel yang ia tuliskan di akun Instagramnya itu justru dianggap para netizen telah menyakiti hati ibu kandungnya, Krisdayanti.

 
Aurel Hermansyah (foto:indowarta.com)

"My mom is better than yours.. ashanty_ash," tulis Aurel Hermansyah memuji ibu sambungnya, Ashanty, sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Netizen rupanya banyak yang salah paham mengartikan tulisan Aurel Hermansyah itu. Pasalnya, dari kalimat yang diungkapkannya untuk Ashanty itu, Aurel Hermansyah dianggap telah melukai hati Krisdayanti, ibu kandungnya sendiri.

Aurel dianggap tega menyakiti hati Krisdayanti yang telah melahirkannya ke dunia. "Teganya aurelie.hermansyah dengan mimi nya... Mimi loh yang lahirin kamu ke dunia.. Berjuang hidup dan mati... Awas loh rel karma.. Nanti kamu juga jadi ibu lohh," ujar seorang netizen. "Aurel... mending loe gak posting poto sama ashanty... dengan cara loe posting photo sama ashanti ngucapin hari ibu nyakitin hati seorang ibu yang pernah berjuang ngelahirin lu tauk," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Hari Ibu, Aurel Hermansyah Dituding Tega Menyakiti Hati Krisdayanti!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772