Minggu, 24 Desember 2017

Begini Jawaban Tegas Ernest Prakasa Ketika Istrinya Disinggung Soal Pelakor!

slidegossip.com - Baru-baru ini aktor dan komika Ernest Prakasa memberikan jawaban tegasnya ketika istrinya, Meira Anastasia disinggung oleh netizen soal pelakor alias perebut laki orang. Bukan karena Meira dituding sebagai pelakor, tapi netizen tersebut justru khawatir akan hadirnya pelakor dalam rumah tangga Meira Anastasia dan Ernest Prakasa karena penampilan Meira yang dinilai kurang feminin.

 
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia (foto:haloselebriti.net)

Netizen tersebut menyarankan Meira untuk merubah penampilannya agar terlihat lebih cantik dengan cara sulam alis hingga merubah gaya rambut. Tentu saja saran tersebut dilontarkan sang netizen lantaran ia melihat penampilan Meira yang kurang cantik dan terkesan kurang feminin.

"Kak, lebih feminim dong, rambutnya jangan kayak cowo, sebahu aja biar cantik, terus sulam alis, biar langgeng sama ernest, jangan pernah puas sama diri kita kak, terus berusaha untuk yang terbiak, karena ada banyak palakor di luar sana, love you kak," tulis seorang netizen tersebut memberikan masukannya.

Membaca tulisan netizen itu, Ernest Prakasa yang merasa tidak ada masalah dengan penampilan istrinya, tentu saja merasa tak terima. Ernest pun langsung memberikan jawabannya dengan menegaskan bahwa dirinya bukanlah tipe suami yang mudah tergoda dengan pelakor yang ingin menghancurkan rumah tangganya.

"Orang yang ngirim DM ini ke meiranastasia mungkin maksudnya baik. Tapi gw mau klarifikasi tiga hal aja nih: 1) Ejaan yg bener itu feminin bukan feminim. 2) Palakor? Mungkin maksudnya Pelakor, Perebut Laki Orang. Masalahnya, kalo lelakimu selingkuh, itu adalah tindakan dalam otoritas pribadinya. Dia pelaku, bukan korban. Maka kesalahan ada pada dirinya sendiri, bukan si 'Pelakor'. 3) Alis Meira udah tebel. Kalo disulam lagi nanti mukanya jadi kayak Sinchan trus aku kehilangan gairah, jangan dong. Sekian," tulis Ernest Prakasa memberikan jawaban tegasnya.

Melihat postingan Ernest Prakasa yang menjawab saran dari sang netizen, para netizen lain pun memberikan pujiannya. Mereka merasa salut dengan cara Ernest Prakasa menjaga istrinya dan melindungi rumah tangganya dengan caranya sendiri.

"Aduhhhhhh suamiiii ini kerenn bangett sihhhhhh.....langgeng terus yaa, sukses dan terus membuat karya2 yang hebat!!!," puji seorang netizen. "Good answer. Jawaban yang baik dan bijak ko!! Wkwkwkwk," puji netizen yang lain. "Please, sisain satuuu aja, laki model ginii," ujar seorang netizen. "Luar biasa banget sih....cara lo lindungin bini lo tuh Tindakan Laki banged dah!!!!," puji netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Jawaban Tegas Ernest Prakasa Ketika Istrinya Disinggung Soal Pelakor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772