Selasa, 07 November 2017

Pamer Foto Usai Melahirkan, Netizen Tetap Yakin Kezia Karamoy Hamil di Luar Nikah!

slidegossip.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa Kezia Karamoy sudah hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Axcel Narang. Saat itu, Kezia yang dinikahi Axcel pada tanggal 30 Maret 2017, dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu. Netizen pun langsung ramai menghitung jarak waktu pernikahan dengan kelahiran anak pertama Kezia Karamoy. Netizen meyakini bahwa Kezia memang hamil di luar nikah.

 
Kezia Karamoy (Image:tribunnews.com)

Seolah ingin meredam kabar tak sedap itu, baru-baru ini lewat channel YouTube nya, Kezia Karamoy membuat vlog yang ia beri judul 'Love at the First Sight VLOG 019'. Dalam video tersebut, Kezia tampak menunjukkan mulai dari persiapan persalinannya hingga sang bayi dilahirkan. Di video itu juga Kezia memamerkan wajah anak pertamanya.

"Ok, ini persapan mau lahiran, disuntik di situ, telinga," ucapnya saat hendak menjalani persiapan persalinan.

Sang suami, Axcel Narang terlihat santai mendampingi Kezia Karamoy. Namun Axcel mengaku tak bisa melihat darah hingga ia memilih untuk tidak menyaksikan langsung proses kelahiran sang bayi. Setelah itu muncul foto-foto bayi yang baru dilahirkan Kezia Karamoy. Sayangnya Kezia sama sekali tak menyebutkan kapan proses kelahiran anak pertamanya itu, yang justru membuat netizen semakin curiga.

Potongan video dari vlog Kezia Karamoy itu pun diposting ulang oleh akun gosip Instagram lambe_lamis. Melihat postingan itu, para netizen sepertinya tak tahan untuk berkomentar. Kebanyakan dari mereka justru tetap yakin bahwa Kezia Karamoy memang hamil di luar nikah dan sebenarnya sudah melahirkan di bulan Agustus 2017 lalu. Soal vlog tersebut, netizen malah curiga itu adalah video lama yang memang pernah dibuat Kezia saat menjalani proses kelahiran anak pertamanya, apalagi Kezia sama sekali tak menyebutkan kapan proses persalinan itu terjadi.

"Sebenarnya kalo dia nyantai ga nutupin, bisa ga membesar. Bangsa Indo bangsa yang cepet lupa dan memaafkan hehe. tapi itu kalo dia emag tekdung duluan. Saya mah nunggu tahun depan aja anaknya setahun ultahnya kapan hahaha," ujar seorang netizen. "Kalo mau percaya minta full video nya. biasanya kalao video dishoot juga tuh papan nama ortu, anak lahir bb berapa, jam sama tanggalnya. baru percaya kapan lahirannya," ujar yang lain. "Denger-denger ini udah lama ya sebenernya. Sampe ada di salah satu akun gosip yang bilang lahiran sebelahan kamar sama kezia di bulan agustus. Kasian sih kalo bener. Harus nutupin kebohongannya terus sampe ntar kan anaknya mau ulang tahun juga masa sampe harus ubah ake kelahirannya. mending cuk aja kayak yang lain.. Udah terlanjur hamidun ya udah gitu," sambung netizen lainnya. "Kok ga diliatin tanggal berapa, jam berapa, beratnya berapa di box bayinya.. kan biasanya ada. ga mungkin banget lupa," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Foto Usai Melahirkan, Netizen Tetap Yakin Kezia Karamoy Hamil di Luar Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772