Selasa, 07 November 2017

Putus Dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Kini Jadi Artis Laris!

slidegossip.com - Pasca hubungan asmaranya dengan Didi Mardika berakhir, Vanessa Angel justru kini semakin laris jadi artis yang sering diundang tampil di berbagai acara. Rupanya ini menjadi berkah yang didapat Vanessa Angel di balik kandasnya hubungan dengan Didi Mahardika. Vanessa sendiri mengakui merasakan pengaruh tersebut.

 
Vanessa Angel (Image:fajar.co.id)

"Oh iya, ngaruh banget. Dipanggil sana sini ingin tau kenapa. Masyarakat Indonesia kan kepo semua, pasti banyak dipanggil-panggil. Udah mulai rutin (kerja) lagi," ungkap Vanessa Angel, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (6/11/2017).

Meski dirinya kini memetik banyak rezeki, namun Vanessa Angel tak memungkiri bahwa sosok Didi yang pernah lebih dari tiga tahun menjalin kasih dengannya, masih sulit untuk dilupakannya. Apalagi keduanya sempat membuat persiapan pernikahan yang sudah berjalan sampai 99 persen.

"Kalau melupakan, nggak munafik juga sih dia 3,5 tahun sama aku. Nggak mungkin bisa lupa gitu aja. Cuma ya memaafkan dan ngelanjutin hidup aku aja sih," ucap Vanessa Angel.

Untuk saat ini, Vanessa Angel mengaku akan fokus dulu dengan kariernya karena ia ingin membahagiakan keluarganya. Vanessa pun menampik jika ia dibilang merasa bebas setelah putus dari Didi. "Kalau dibilang bebas, aku kan kerja juga. Ada tanggung jawab sama keluarga. Dibilang bebas ya nggak juga," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Kini Jadi Artis Laris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772