Selasa, 21 November 2017

Jadi Tulang Punggung Keluarga di Usia Tua, Kondisi Laila Sari Sangat Memprihatinkan Sebelum Meninggal

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air sedang dirundung duka dengan meninggalnya artis senior Laila Sari. Artis yang dikenal sering tampil enerjik itu meninggalkan kisah yang sangat memprihatinkan sebelum beliau meninggal dunia.

 
Laila Sari (foto:poskotanews.com)

Kondisi hidupnya yang begitu memilukan sempat diungkapkan oleh Laila Sari saat tampil di acara 'Ini Talkshow' beberapa waktu lalu. Acara yang dipandu oleh Sule itu pun sampai membuat penggalangan dana untuk Laila Sari lewat situs kitabisa.com dengan harapan agar Laila Sari bisa hidup lebih layak di masa tuanya.

Disebutkan dalam penggalangan dana tersebut bahwa kondisi hidup Laila Sari begitu susah. Beliau sering kali kekurangan uang untuk makan, bahkan sudah sering berhutang di warung nasi. Laila Sari yang menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang sudah senja itu juga harus hidup di sebuah rumah sederhana yang atapnya sering bocor di kala hujan. Laila Sari juga sering menunggak tagihan listrik karena tidak mampu membayarnya.

"Kondisi ekonomi mpok Laila kini sunguh memprihatinkan. Beliau tinggal di rumah sederhana dengan atap yang bocor. Selain itu beliau juga sering menunggak tagihan listrik dan air. Mpok Laila juga sering harus berhutang untuk membeli makan ke warung nasi," demikian bunyi keterangan dalam postingan penggalangan dana untuk Laila Sari seperti dilansir dari wowkeren.com (20/11/2017).

Kondisi Laila Sari yang sangat memprihatinkan itu pun mendapat perhatian dari para netizen. Hingga dari penggalangan dana tersebut berhasil dikumpulkan uang sejumlah Rp 148 juta. Sayangnya, Laila Sari sendiri tak bisa menikmati hasil penggalangan dana tersebut karena keburu meninggal dunia pada hari Senin, tanggal 20 November 2017. Selamat jalan Mak Laila Sari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Tulang Punggung Keluarga di Usia Tua, Kondisi Laila Sari Sangat Memprihatinkan Sebelum Meninggal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772