Selasa, 22 September 2015

Menantu Artis Terkenal Ini Tertangkap Polisi Karena Jadi Bandar Narkoba!

slidegossip.com - Seorang pria berinisial T (35 tahun) yang ternyata adalah menantu dari artis sinetron senior Laila Sari ditangkap anggota Polsek Taman Sari lantaran diduga kuat menjadi bandar narkoba jenis sabu. T kedapatan tengah bertransaksi menjual sabu kepada tiga orang tersangka lainnya yaitu J, G, A yang diduga menjadi pengedar di wilayah Jakarta Barat. T ditangkap pada 13 September 2015 lalu.
"Pelaku mengaku nekat berjualan karena kebutuhan ekonomi," kata Kapolsek Taman Sari AKBP Suwarno, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).
Dari tangan T, petugas berhasil menyita barang bukti sabu seberat 20 gram siap edar yang dibungkus plastik kecil. Polisi yang melakukan penelusuran langsung menuju ke rumah T di Jalan Badila no 1 RT03/04, Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.
Saat digeledah, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,21 dan 2,52 gram yang disimpan dalam dua bungkusan rokok, tiga paket plastik sabu siap edar seberat 12,31 gram disimpan dalam dompet berbahan kain.
"Semuanya disimpan tersangka di bawah kasur di dalam kamar tersangka," tutur Suwarno.
Atas perbuatannya, kini empat tersangka mendekam ditahanan Polsek Taman Sari. Keempatnya dijerat dengan Pasal 114 dan 112, UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan diancam hukuman 20 tahun penjara.
Sementara itu Laila Sari tak kuasa menahan tangis ketika diwawancara soal menantunya yang ditangkap karena jadi bandar narkoba. Artis berusia 79 tahun itu menuturkan bahwa ia mendapat kabar menantunya berinisial T ditangkap usai pulang syuting.
"Mak kan lagi syuting, pas pulang Mak kaget rame-rame ada apa. Mantu Mak ketangkep," kata Laila yang dikutip dari Selebrita Pagi, Senin (21/9/2015).
Menurut bintang film 'Air dan Api' ini, dirinya sempat shock dan kalau saja tak kuat iman bisa jatuh pingsan. "Aduh yang Mak gak suka lah denger-denger gitu, ngapain sih begitu (jual narkoba)," katanya.
Menurut Laila, bukan sekali ini saja menantunya itu berurusan dengan polisi, Bahkan, dia sudah mengingatkan beberapa kali kepada menantu lelakinya itu. Sekarang, Laila sudah pasrah jika sampai menantunya itu mendekam lama di pernjara. Sudah terlanjur kecewa, dia pun bertekad akan memberikan nafkah kepada anak perempuan dan cucu lelakinya.
"Udah, sekarang ada (menantu) kek, nggak ada kek, makan gak makan Mak nyari duit, Mak masih bisa syuting ke sana ke sini, ada yang ajak show ke sana ke sini. Kebayar lah buat makan rame-rame," ungkapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menantu Artis Terkenal Ini Tertangkap Polisi Karena Jadi Bandar Narkoba!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772