Rabu, 22 November 2017

Aneh, Dara The Virgin Malah Membela Pelakor Lewat Tulisannya Ini!

slidegossip.com - Artis Dara The Virgin rupanya ikut memberikan perhatiannya terkait video pelabrakan Jennifer Dunn oleh putri Faisal Haris yang sudah menjadi viral. Lewat Insta Story nya, Dara menuliskan komentarnya yang cukup mengejutkan.

 
Dara The Virgin (foto:wowkeren.com)

"Lagi heboh sama pelakor2an. Tapi emang ga habis pikir sama cewe yang tukang rebut laki orang..," tulis Dara mengawali komentarnya.

Anehnya, setelah itu Dara justru memberikan pembelaannya untuk para pelakor alias perebut laki orang yang menjadi pelakor atas dasar cinta dan ikhlas. Padahal seperti diketahui, apapun alasannya, kehadiran wanita pelakor tentu saja akan membuat ada pihak-pihak yang tersakiti, terutama pasangan dan anak dari pria yang direbutnya.

"Ada yang bilang kalo cinta ga salah, toh itu namanya perasaan yang gak bisa dibohongin. Hmm kalo menurut aku si ya tergantung! Kalo emang bener 'ngerebut'nya karena sayang dan cinta tulus ikhlas, aku sih rapopo (ga tau kalo yang lain ya)..," tulis Dara The Virgin yang membenarkan aksi pelakor yang dilakukan atas dasar cinta.

Namun selanjutnya Dara menuliskan pendapatnya yang tidak setuju dengan aksi para pelakor yang hanya mengejar harta dan kekayaan dari pria yang direbutnya. Menurut Dara, akan lebih baik jika kekayaan itu didapatkan dari hasil kerja keras sendiri, bukan lewat jalan instan seperti merebut suami orang.

"Tapi kalo karena laki nya ada duit? Kaya? Aduh mba, neng, tante, mending kaya pake hasil kerja sendiri deh!! Atau mau berapapun hasil kerja keras kita, meskipun ga banyak, tapi kita belajar mensyukuri!! Hasil kerja keras HALAL!! Daripada cepet kaya lewat jalan tol," tulis Dara The Virgin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aneh, Dara The Virgin Malah Membela Pelakor Lewat Tulisannya Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772