Senin, 20 November 2017

Takut Diserang Haters, Jennifer Dunn Tak Berani Curhat di Instagram?

slidegossip.com - Pasca diserang oleh Shafa Haris, anak dari Faisal Haris yang dikabarkan telah menikah siri dengan Jennifer Dunn, membuat Jennifer tak tinggal diam. Seolah merasa dirinya adalah korban, Jennifer Dunn menuliskan curhatannya di akun Path-nya.

 
Jennifer Dunn (foto:kapanlagi.com)

Dalam curhatannya, Jennifer Dunn mengaku memilih diam meskipun emosinya telah meronta. Jennifer pun memilih tersenyum meski air mata sudah tak terbendung. "Sebaik-baiknya kesabaran adalah saat engkau memilih diam, padahal emosimu sedang meronta ingin didengarkan. Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum. Padahal, ada air mata yang sejak tadi tak mau dibendung," curhat Jennifer Dunn di akun Path-nya.

Curhatan Jennifer Dunn tersebut diposting kembali oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Akun lambe_turah pun menuliskan sindirannya untuk Jennifer Dunn yang hanya bisa curhat di Path dan tidak berani menuliskan kekesalannya karena takutdiserang haters nya yang semakin banyak.

"Duh si mbakk hanya bisa curhat cantik di Path doang. Karena curhat di IG terlalu mainstream kali yes. Yang sabar ya boss. Apakaahhh akan ada babak selanjutnyaa.. Mari kita nantikan bersama sodara sodara semua sebangsa dan setanah air," tulis akun lambe_turah.

Para netizen yang sudah geram dengan sikap Jennifer Dunn yang seolah merasa tidak bersalah, tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Ada yang menghujat, menyindir, bahkan mengecam Jennifer Dunn yang sudah terlanjur dicap sebagai perebut suami orang itu.

"Sebaik-baiknya orang adalah tidak merebut suami orang lain," sindir seorang netizen. "Emosi meronta pingin didengar atau karena pingin bales jambakan anaknya ibu queen tapi ga bisa karena malu ketahuan pelakor mbaakk," sindir netizen lain.

"Halah sok puitis, hidup lu aja gak karuan jedun. Kamu tuh ibarat sampah busuk yang udah ga bisa didaur ulang jadi ya percuma mau kayak apa modelmu ya tetep sampah. Jadi benalu di kehidupan orang dan akhirnya ngel*nte biar dapat duit dari laki orang," cibir seorang netizen. "Playing victim banget," sindir netizen lain. "Merasa jadi korban ya hahaha.. dunia udah kebolak," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Diserang Haters, Jennifer Dunn Tak Berani Curhat di Instagram?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772