Senin, 20 November 2017

Jennifer Dunn Diserang Putri Faisal Haris, Nikita Mirzani: "Gue Jadi Anaknya Sih Gue Injek Palanya"

slidegossip.com - Nama Jennifer Dunn kembali jadi perbincangan publik setelah baru-baru ini beredar video Shafa Haris yang merupakan anak dari Faisal Haris, pria yang dikabarkan jadi suami siri Jennifer, menyerang Jennifer di tengah keramaian sebuah mall. Jennifer Dunn dilabrak dam didorong oleh Shafa hingga tubuhnya membentur meja.

 
Nikita Mirzani (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/11/2017), awalnya Jennifer Dunn tampak sedang mengantre tapi tiba-tuba Shafa muncul dan mendorongnya dengan keras. Jennifer yang sempat kaget langsung dimaki-maki oleh Shafa yang tak terima ayahnya direbut oleh Jennifer. Shafa pun sempat berteriak di depan orang banyak.

"Aku sangat benci padamu," teriak Shafa setelah mendorong Jennifer Dunn. "Ada apa, Shafa?," tanya Jennifer yang masih terlihat kaget. "Mengapa kamu mengambil ayahku dariku?" bentak Shafa. "Hei, berhentilah melakukan itu," pinta Jennifer sambil berusaha memegang bahu Shafa.

Namun Shafa yang sudah terlihat emosi, tak mau lagi mendengarkan ucapan Jennifer Dunn. Shafa pun semakin geram dan langsung menjambak rambut Jennifer Dunn hingga Jennifer kesakitan. Seorang pria yang berada di samping Jennifer langsung melerainya.

"Aku akan menelpon ayahmu sekarang," ucap Jennifer Dunn yang tampak sudah kesal dengan aksi penyerangan yang dilakukan Shafa.

Shafa yang masih terlihat emosi, terus mengatai Jennifer Dunn dengan teriakan yang sangat keras hingga mengundang perhatian para pengunjung mall yang lain. Video penyerangan terhadap Jennifer Dunn itu pun sempat diposting juga di akun gosip Instagram lambe_turah. Video tersebut langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. Sebagian besar mendukung apa yang dilakukan Shafa dan menghujat Jennifer Dunn yang dituding sebagai pelakor.

"Good job girl...jangan kalah dan lemah sama pelakor seperti ini...," seru seorang netizen. "Harusnya ambil HP dia lempar kemukanya dekk...kenapa jadi berenti...cakar mukanya sekalian," dukung netizen lain. "Itu muka jedun pas ngedelik nahan malu kali ya diliatin banyak orang. Wkwk good job shafaaa," ujar netizen lainnya.

Tak hanya netizen, artis sensasional Nikita Mirzani pun ikut mengomentari video tersebut. Nikita mendukung apa yang dilakukan Shafa, bahkan jika dirinya adalah Shafa, Nikita Mirzani mengaku akan menyerang Jennifer Dunn dengan lebih kejam. "Wadawww gue jadi anaknya sih, gue injek palanya," tulis Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jennifer Dunn Diserang Putri Faisal Haris, Nikita Mirzani: "Gue Jadi Anaknya Sih Gue Injek Palanya"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772