Minggu, 05 November 2017

Gara-Gara Kasus First Travel, Syahrini Pakai Jaket Gucci Rp 77 Juta Malah Dibilang Endorse!

slidegossip.com - Akibat kasus First Travel di mana Syahrini dituding mendapatkan endorse umroh, kini barang mahal yang dipakai Syahrini juga ikut dituding sebagai barang endorse. Berawal dari keberadaan Syahrini yang sedang asyik menikmati liburannya di Negeri Kincir Angin, Belanda, pelantun lagu 'Sesuatu' itu pun sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan dua bule wanita di sampingnya.

 
Syahrini pakai jaket Gucci (Image:indowarta.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/11/2017), pada foto tersebut, tampak Syahrini berpose manja dengan dua bule itu. Mereka berfoto bersama di tengah pemandangan indah kota Rotterdam pada malam hari. Seperti biasa, penampilan Syahrini tampak mewah dan elegan memakai jaket. Bukan sembarang jaket yang dipakainya, Syahrini ternyata memakai jaket mewah dari brand Gucci untuk menyempurnakan penampilannya kali ini.

Usut punya usut, jaket mewah merek Gucci yang dipakai Syahrini tersebut ternyata dijual dengan harga yang fantastis, yakni Rp 77 juta. Sayangnya, meski tahu itu adalah jaket mahal dan tidak sembarang orang bisa memilikinya, netizen justru curiga kalau Syahrini mendapatkan jaket mahal tersebut dengan cara endorse. Menurut netizen, sangat tidak masuk akal jika setiap hari Syahrini harus mengeluarkan uang sampai ratusan juta rupiah hanya untuk urusan penampilannya.

"Mungkin cuman endorse,, sepertinya tidak masuk di akal setiap penampilan harganya ratusan juta bahkan mungkin sampai 1M,,, maklum juga teteh princessyahrini Kan cantik penyanyi terkenal pasti lah banyak yg mau pake nama dia," cibir seorang netizen.

Rupanya tak semua netizen mencurigai Syahrini memakai barang endorse. Netizen lain yakin kalau idolanya itu hanya mau memakai barang original yang tidak mungkin bisa diendorse. "Punya princessyahrini itu ori semua mba.. Dikira baju di toko terdekat kalik yah ada endorse nya," bela seorang netizen. "Dikira baju ramayana kali di endorse," ujar netizen lainnya. "Hahahaha sejak kapan juga incesss nerima endorse an. Malu deh yey," sambung yang lainnya
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Kasus First Travel, Syahrini Pakai Jaket Gucci Rp 77 Juta Malah Dibilang Endorse!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772