Senin, 06 November 2017

Pakai Seragam Gojek, Andika Kangen Band Bangkrut dan Jadi Driver Ojek Online?

slidegossip.com - Meski karyanya tak sehebat Ariel Noah, tapi kabar tentang Andika Kangen Band selalu saja menarik perhatian publik dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Seperti baru-baru ini, Andika Kangen Band dikabarkan sudah benar-benar bangkrut dan beralih profesi jadi pengemudi motor ojek online.

 
Andika Kangen Band (Image:celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (4/11/2017), kabar tersebut langsung mencuat gara-gara Andika Kangen Band memposting foto dirinya yang sedang memakai seragam Gojek, salah satu ojek online di tanah air. Lewat keterangan fotonya, Andika pun menawarkan orang-orang untuk memesan ojek online dengannya.

"Ada yang mau order?," tulis Andika Kangen Band sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Salah satu akun gosip Instagram kembali memposting foto tersebut hingga akhirnya menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang membela Andika karena dianggap mau bekerja keras dan tak malu melakukan pekerjaan apapun asal halal. Sementara yang lainnya malah ada yang merasa takut akan dinikahi oleh Andika jika menjadi penumpang ojek online nya.

"Dia kerja halal kok dihina. Dia itu juga ciptaan Tuhan juga bray," bela seorang netizen. "Waduh maaf-maaf nih, bukannya gimana-gimana. Takut diajak nikah malah repot," sindir netizen lainnya mengingat predikat Andika Kangen Band yang diketahui pernah menikahi beberapa wanita itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Seragam Gojek, Andika Kangen Band Bangkrut dan Jadi Driver Ojek Online?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772